Cara Mendapatkan Kartu Legendary di Clash Royale



Cara Mendapatkan Kartu Legendary di Clash Royale 
Clash Royale merupakan game strategi Android bertema pertarungan kartu secara real-time. Dalam game ini, pemain bisa mengumpulkan 54 kartu dan menggunakannya untuk bertarung. Selain dikumpulkan, pemain juga bisa melakukan upgrade kartu untuk membuat kartu tersebut jadi lebih kuat.
Saat ini ada 4 jenis kartu yang bisa dikumpukan setiap pemain. Jenis kartu tersebut antara lain Kartu Common, Kartu Rare, Kartu Epic dan Kartu Legendary. Dari keempat jenis kartu tadi, yang paling sulit didapatkan adalah kartu Legendary. Meskipun sulit, ada beberapa trik yang mungkin bisa digunakan untuk mendapatkan sebuah kartu Legendary.

Cara Mendapatkan Kartu Legendary Clash Royale

Ada 5 kartu yang masuk kedalam golongan kartu Legendary. Kartu tersebut antara lain: Sparky, Miner, Lava Hound, Princess, dan Ice Wizard. Penjelasan lengkap tentang kartu Legendary Clash Royale, bisa kamu baca di sini: Macam-macam Kartu Legendary di Clash Royale
Alasan kenapa kartu Legendary diburu banyak pemain Clash Royale adalah karena Kartu Legendary memiliki kemampuan khusus dibanding kartu lainnya. Tertarik untuk memiliki kartu Legendary? Berikut adalah beberapa hal yang mungkin bisa dilakukan untuk mendapatkan kartu Legendary Clash Royale secara mudah dan cepat.

1. Arena tinggi


Kartu Legendary bisa didapatkan saat pemain sudah berhasil masuk ke Arena 5 Spell Valley. Untuk memiliki kesempatan lebih besar mendapatkan kartu Legendary, pastikan kamu masuk ke Arena yang lebih tinggi.

2. Sering membuka Chest

cara-dapat-kartu-legendary-clash-royale-1
Menjadi sebuah kartu langka, kartu Legendary bisa didapatkan dari berbagai Chest. Jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan kartu Legendary dari Free Chest ataupun Crown Chest. Akan tetapi, kesempatan mendapatkan kartu Legendary lebih besar jika membuka sebuah Super Magical Chest.

3. Membeli Super Magical Chest


Super Magical Chest adalah salah satu Chest dengan pendapatan kartu paling banyak di Clash Royale. Semakin tinggi Arena pemain, maka akan semakin banyak kartu yang didapat. Kemungkinan mendapatkan kartu Legendary pun lebih besar dibanding Chest lainnya.

4. Membeli kartu legendary

cara-dapat-kartu-legendary-clash-royale-3
Jika kamu sudah mencapai Arena 8 Legendary Arena, kamu sudah bisa membeli kartu Legendary lewat Shop. Harga kartu Legendary di Shop adalah 40.000 Gold dan akan terus meningkat jika pemain membeli banyak kartu Legendary sekaligus.

5. Gunakan Clash Royale Versi Terbaru


Pada update kemarin, Supercell menggandakan kemungkinan untuk mendapatkan Legendary Card. Pastikan kamu menggunakan APK Clash Royale versi terbaru saat bermain.
Itulah beberapa hal yang bisa digunakan untuk mendapatkan kartu Legendary Clash Royale. Jika kamu punya cara lain, kamu bisa share di kolom komentar. Untuk kamu sudah memiliki Trophy 1600 dan sudah Level 8. Jangan lupa untuk bergabung di Clan Official JalanTikus (#QU29C).
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar