Trailer Baru Uncharted 4 Terlihat Mengagumkan!


Tak kunjung berhenti tampil memukau, kesan inilah yang tercermin kuat dari proyek terbaru yang tengah berusaha dirampugkan oleh Naughty Dog – Uncharted 4: A Thief’s End. Setelah serangkaian demo menawan yang mereka pertontonkan di beragam event gaming raksasa selama 1 tahun terakhir ini, game yang kabarnya akan menjadi akhir dari kisah Nathan Drake ini terus terlihat menawan. Tak hanya dari kualitas visualisasi yang tampaknya memanfaatkan kemampuan ekstra Playstation 4 sebaik mungkin, tetapi juga cerita dan keberanian untuk menyuntikkan fitur baru seperti kesempatan untuk memilih respon jawaban, misalnya. Posisinya sebagai salah satu game paling diantisipasi tahun ini kian diperkuat dengan trailer barunya yang mengagumkan!
Uncharted 4 new story trailer (18)

Naughty Dog akhirnya merilis trailer cerita terbaru untuk Uncharted 4: A Thief’s End. Walaupun tak banyak memperlihatkan aspek gameplay di dalamnya, trailer ini membantu memberikan gambaran soal tema utama plot yang diusung, yang kini tampaknya berfokus di kisah antara Nathan dan kakak laki-lakinya – Sam. Beragam sekuens aksi yang memicu adrenalin dan detail wajah karakter yang mampu memproyeksikan emosi dengan jauh lebih baik jadi daya tarik utama trailer yang satu ini. Cukup untuk membuat antisipasi banyak gamer Playstation 4 kian menguat.


Artwork yang terlihat di trailer Uncharted 4.
Artwork yang terlihat di trailer Uncharted 4.
Ia memang sangat mirip dengan artwork AC: Black Flag, memicu kemarahan salah satu karyawan Ubisoft. Untungnya, Sony dan Naughty Dog mengakui kesalahan mereka dan minta maaf secara terbuka.
Ia memang sangat mirip dengan artwork AC: Black Flag, memicu kemarahan salah satu karyawan Ubisoft. Untungnya, Sony dan Naughty Dog mengakui kesalahan mereka dan minta maaf secara terbuka.
Namun sayangnya, kualitas ini harus dicederai dengan drama yang langsung mengemuka ketika trailer ini dilepas ke dunia maya. Salah satu karyawan Ubisoft Montreal – Azaizia Aymar langsung  menuduh Naughty Dog mencuri artwork milik Assassin’s Creed: Black Flag secara terang-terangan sebagai bagian dari gambar dinding yang tengah dilihat Nathan Drake. Membandingkannya, memang ada kemiripan yang tak bisa disangkal. Untungnya, masalah ini selesai cepat. Baik Naughty Dog dan Sony langsung mengakui keteledoran mereka dan meminta maaf secara terbuka pada Ubisoft, tim Assassin’s Creed, sang pelukis artwork ini, dan tentu saja – fans.
Uncharted 4: A Thief’s End sendiri rencananya akan dirilis pada 26 April 2016 mendatang, eksklusif untuk Playstation 4.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar