Rockstar Siap Umumkan Game Baru


rockstar logo
Di tengah industri game yang tak jarang menelurkan game-game yang seringkali berakhir dengan kekecewaan, tak sedikit developer yang berhasil membangun citra sebagai developer “anti-gagal” dengan proyek game yang selalu berakhir dengan kualitas tinggi. Nama-nama seperti CD Projekt, Naughty Dog, Bethesda, hingga Rockstar pantas masuk ke jajarannya. Untuk nama yang terakhir ini, sepak terjangnya memang tak perlu lagi diragukan. Rockstar mungkin bukan developer yang mampu mengeluarkan game setiap tahun, namun tiap rilisnya selalu berakhir dengan kesuksesan dari sisi kualitas dan penjualan yang luar biasa. Menariknya? Otak di balik seri GTA ini siap untuk mengumumkan sebuah proyek game baru dalam waktu dekat ini!
Hal ini diungkapkan oleh sang publisher – Take-Two Interactive dalam laporan finansial terbaru mereka. Take-Two secara terbuka menyebut bahwa Rockstar Games saat ini sebenarnya tengah menangani beberapa game baru dan salah satunya siap diperkenalkan dalam waktu dekat ini. Sayangnya, ia tak memberikan detail ekstra sama sekali soal game teranyar ini. Namun jika melihat beragam rumor yang sempat beredar beberapa bulan terakhir ini, Red Dead Redemption 2 tampaknya jadi salah satu judul potensial yang mungkin akan muncul.

Rockstar dipastikan akan mengumumkan sebuah game baru dalam waktu dekat ini.
Rockstar dipastikan akan mengumumkan sebuah game baru dalam waktu dekat ini.
Rockstar juga tak memberikan detail seberapa “dekat” pengumuman ini. Tetapi jika melihat event E3 2016 yang sudah berada di depan mata, besar kemungkinan misteri tersebut akan dibuka di ajang tersebut.
Bagaimana dengan Anda sendiri? Anda berharap “game baru” ini akan berakhir menjadi apa? Bully 2? Red Dead Redemption 2? Atau sebuah judul game baru yang belum pernah ada sebelumnya?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar