Game Golf Terbaik

Super Stickman Golf 2

Super Stickman Golf 2 | Screenshot 4
Super Stickman Golf 2 sudah ada dari dua tahun lalu. Tapi saya tahu benar bahwa ketika saya ingin bermain sebuah game golf yang menyenangkan saya selalu bisa mengunduh game ini dan bersenang-senang. Hanya saja jangan mengharapkan sebuah lapangan golf yang biasa, karena seperti yang bisa kamu lihat sendiri di atas, Super Stickman Golf 2 akan membuat kamu mengangkat alis. Saya meletakkan Super Stickman Golf 2 paling pertama karena ini adalah salah satu game bertema golf favorit saya dan jika kamu belum pernah memainkannya, saya akan bertaruh bahwa kamu akan menyukainya.
Google Play Store Link: Super Stickman Golf 2, Gratis

Flappy Golf

Flappy Golf | Screenshot
Ada ribuan tiruan Flappy Bird di luar sana, tapi Flappy Golf mungkin adalah yang paling inovatif dan seru. Kamu akan mengendalikan bola golf dengan sayap untuk terbang menuju lubang golf. Flappy Golf mempunyai desain level yang sangat variatif dan bagus, namun ini karena sang developer menggunakan banyak level yang ada di dalam Super Stickman Golf. Dan jika kamu belum bisa menduganya, kedua game ini memang berasal dari developer yang sama.
Google Play Store Link: Flappy Golf, Gratis

Mini Golf Matchup

Mini Golf Matchup | Screenshot
Dengan cara bermain yang sangat sederhana yaitu arahkan dan tembak, Mini Golf Matchup adalah game yang sempurna bagi mereka yang tidak ingin berpikir banyak. Grafisnya yang sangat cerah dan dipenuhi dengan berbagai rintangan unik menjadikan Mini Golf Matchup mudah dinikmati oleh setiap kalangan.
Yang juga unik adalah kamu akan selalu melawan orang lain dalam setiap game. Tidak secara real-time melainkan menggunakan sistem giliran. Siapa yang mencetak skor lebih besar akan menjadi pemenang, dan setelahnya kamu akan mulai mendaki leaderboard yang ada untuk menjadi pemain Mini Golf Matchup terbaik. Sangat seru namun tentu saja membutuh koneksi internet secara konstan.
Google Play Store Link: Mini Golf Matchup, Gratis

 Golf Star™

Golf Starâ„¢ | Screenshot 1
Kalau kamu bertanya apa game golf dengan nilai produksi paling besar maka jawabannya ada dua. Golf Star™ dari Com2Us dan King of the Course Golf dari EA. Keduanya datang dengan sederet fitur dan juga kualitas grafis 3D yang terbaik jika dibandingkan dengan game golf lainnya. Jika kamu ingin mempunyai kehidupan kedua sebagai pemain golf maka kedua game ini adalah pilihan yang tepat. Jumlah konten yang ditawarkan akan mampu untuk membuat kamu bermain selama berbulan-bulan.
Google Play Store Link: Golf Star™, Gratis

King of the Course Golf

King of the Course Golf | Screenshot
Sedikit berbeda dengan Golf Star, King of the Course Golf lebih mengedepankan sistem tantangan. Kamu akan bermain dengan sistem level, di mana setiap level mempunyai tantangan tersendiri seperti memukul hole in one dalam sekali percobaan sampai dengan mencoba memukul sedekat mungkin dengan area target yang telah di tentukan.
Awalnya saya cukup kecewa karena tidak mendapatkan sebuah game seperti olahraga golf pada umumnya. Tapi  setelah memainkannya beberapa lama saya malah menikmati sistem tantangan yang berbeda-beda dan tidak membosankan. Saya merekomendasikan King of the Course Golf sebagai game cadangan yang bisa dimainkan ketika kamu bosan dengan sebuah simulasi golf yang serius.
Google Play Store Link: King of the Course Golf, Gratis

Wizard Golf RPG

Wizard Golf RPG screenshot 2
Golf dengan RPG, siapa yang menyangka bukan? Sebagai seorang penyihir kamu akan mengubah diri kamu menjadi sebuah bola dengan elemen (air atau api) dan mulai melibas musuh, mengumpulkan harga karun dan mencapai tempat keluar. Bayangkan sebuah game dungeon crawler namun kita akan memperlakukan karakter utama seperti sebuah bola golf besar, itulah Wizard Golf RPG.
Sampai saat ini versi Android belum tersedia namun sang developer mengatakan bahwa Wizard Golf RPG akan tersedia untuk iOS, Android, dan PC.

Let’s Golf! 3

Let's Golf 3 | Screenshot 1
Let’s Golf! 3 pernah menjadi game yang saya mainkan setiap saat. Tapi setelah Gameloft memberikan batasan bermain sebanyak 5 kali dalam sehari saya benar-benar membencinya. Tidak lama ini saya mencobanya lagi dan secara gameplay saya masih menyukainya. Batasan bermain 5 kali dalam sehari pun sudah tidak menjadi masalah besar karena saya juga tidak mempunyai terlalu banyak waktu lagi untuk bermain. Jika situasi ini terdengar seperti situasi yang kamu rasakan sehari-hari, maka saya menyarankan kamu untuk mengunduh game golf dengan desain yang sangat detail dan indah ini.
Google Play Store Link: Let’s Golf! 3, Gratis

Wonderputt

Wonderputt | Screenshot
Gambar yang kamu lihat di atas adalah lapangan sebenarnya yang akan kamu temui di Wonderputt. Kamu sudah bisa menebak bahwa akan ada banyak kegilaan dalam game ini, selain dari bentuk lanskap yang sangat ekstrim, game ini juga mempunyai beberapa animasi unik seperti bola yang diculik oleh alien atau sapi-sapi memakan rumput sehingga membentuk sebuah lapangan golf mini. Kamu akan lebih terhibur melihat berbagai animasi dan kekonyolan yang terjadi daripada bermain golf itu sendiri.

Flick Golf

Flick Golf! | Screenshot 1
Seperti judulnya di sini kamu akan bermain golf dengan menggunakan jentikkan jari. Tidak seperti game lain di mana kamu dapat mengatur arah, tenaga dengan presisi, Flick Golf akan menuntut kehebatan intuisi kamu dalam menjentikkan jari. Terlalu cepat dan panjang maka bola golf akan melenceng, terlalu lemah dan bahkan bola kamu tidak akan melesat sama sekali. Tidak adanya indikator atau bantuan dalam mengarahkan bola merupakan daya tarik utama dari Flick Golf.
Pastikan untuk mencoba versi gratisnya terlebih dahulu sebelum memutuskan membeli versi penuhnya.
Google Play Store Link: Flick Golf Free, Gratis
Google Play Store Link: Flick Golf, Rp. 26.636

Word Puttz

Word Puttz | Screenshot 2
Word Puttz sebenarnya bukanlah sebuah game golf melainkan sebuah game merangkai kata. Setiap huruf akan direpresentasikan dengan sebuah bola golf dan tujuan kamu adalah membuat sebuah kata melintasi lubang golf. Terdengar mudah namun setiap kata yang kamu bentuk harus mempunyai makna dan sering sekali kamu harus membentuk jalur-jalur kata ke arah lain untuk mencapai lubang. Word Puttz adalah game yang cukup seru dan akan memaksa kamu untuk mengingat kosakata Inggris yang jarang kamu gunakan.
Google Play Store Link: Word Puttz, Gratis
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar