Game Stealh PC Terbaik

10. Tom Clancy’s Splinter Cell series

SC
Splinter Cell merupakan game Action Third-Person dimana kita menjadi agen spy (mata-mata) yang bekerja didalam kegelapan untuk menyelesaikan beberapa misi. Walaupun stealth action game ini sangat baik tetapi jalan ceritanya yang pendek dan juga keluwesan map per misi yang sangat terbatas membuat game stealth yang satu ini membuat gamer seakan ‘terjepit’.

9. Batman Arkham series

BA
Batman Arkham series juga salah satu game stealth yang tak kalah menarik, berperan sebagai, ya si Batman memberantas kejahatan di gelapnya malam. Selain stealth, game Batman juga menawarkan uniknya gadget-gadget kepunyaan Batman untuk mendukung sang kelelawar. Sayangnya game ini memiliki masalah dimana ceeritanya selalu berhubungan dengan penjara.

8. Mark of the Ninja

MoN
Siapa bilang game 2D udah tidak seru ? Mark of the Ninja merupakan game 2D stealth seperti Assassin’s Creed Chronicles. Penulis sendiri belum pernah mencoba game ini, tetapi banyak situs-situs game yang menyatakan game ini merupakan salah satu dari game stealth terbaik.

7. Assassin’s Creed series

AC
Selalu datang dengan terobosan baru, Assassin’s Creed merupakan game Action populer yang selalu menyabet penghargaan-penghargaan, tidak hanya gameplay nya yang selalu baik, tetapi jalan cerita game yang satu ini selalu berdasarkan sejarah masa lampau yang dikemas dengan baik.

6. Deus Ex series

DE
Deus Ex merupakan game paling Hybrid (campuran) yang pernah ada. Menggabungkan antara Action-FPS-RPG, Deus Ex sendiri mempunyai alur cerita yang menarik dengan gameplay futuristik yang baik. Sensasi game seperti Mass Effect dan Call of Duty sedikit terasa di game ini.

5. The Saboteour

tS
Melawan Nazi ? ya, kurang terdengar karena game ini adalah game yang melawan nazi, dimana di masa sekarang hal itu tidak boleh dilakukan. Sesuai dengan judulnya game yang satu ini adalah tentang sabotase-sabotase, memasang bom, meledakkan gedung, membebaskan tahanan merupakan misi-misi utama game ini. Dari segi stealth dan gameplay game ini sangat bagus, namun kekurangannya terdapat pada grafiknya yang bahkan belum sempurna untuk PS3.

4. Hitman series

Hitman
Agent 47. Ya, pembunuh yang satu ini tidak menggunakan Hidden Blade. Menjadi Assassin (pembunuh) suatu negara agent 47 menjalankan misi untuk membunuh targetnya. Game yang sangat mengedepankan stealth dan juga kecerdasan gamer untuk beradaptasi dengan seluruh unsur didalam game.

3. Metal Gear Solid series

MGS
Boss ! Panjang cerita sebelum game terbaik 2015 versi BAFTA ini rilis. Sebelum Metal Gear Solid V Phantom Pain, metal gear sudah memiliki game sejak tahun 1998. Selalu tentang stealth game buatan Kojima Hideo ini merupakan game stealth open world yang sangat bagus. Tidak hanya dari segi gameplay dan grafik saja, cerita di game ini juga sangat menyentuh para fans Metal Gear.

2. Dishonored

dishonored-2-logo
Bermain game stealth secara FPS ? Dishonored merupakan game stealth dimana kita dituduh membunuh putri kerajaan. Untuk membersihkan nama, gamer harus menjalani kehidupan didalam bayang-bayang. Selalu mendapat review bagus untuk game stealth, Dishonored menawarkan keluwesan didalam gamenya walaupun game stealth, dan juga skill-skill yang bisa gamer pilih untuk menjalankan game ini.

1. Thief series

Thief
Dark Souls game yang paling sulit ? Sekarang bagaimana dengan game stealth yang satu ini ? Secara total menjadi game stealth, Thief juga game yang cukup sulit dimainkan, tak hanya mencuri benda berharga banyak misteri-misteri yang perlu diungkap membuat game ini semakin seru. Berada di peringkat 1 bukan tanpa pertimbangan, Thief secara utuh adalah game stealth terbaik yang pernah ada.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar