Headset Terbaik

Sesuatu yang paling penting ketika mendengarkan musik yaitu headset/handsfree/earphone yang kita gunakan, karena semakin baik kualitas dari headset yang dipakai semakin jernih pula suara yang terdengar. Beragam jenis headset saat ini sangat ramai dengan banyaknya produsen audio yang ikut berkecimpung dalam segi sound atau kualitas suara. Mulai dari produsen headset seperti Harman Kardon, Bose, Audio Technica, Sennheiser, Sonic Gear, Aukey, Blaunkpunk, JBL, Jaybird, ZTE, Plantronic, Asus, SoundPlus dan beragam merk lain ikut andil dalam persaingan ini. Setiap pabrikan memiliki pertimbangan sendiri untuk menyediakan headset terbaik untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS untuk para penggila gadget dunia. Seperti yang kita ketahui Android dan iOS adalah jumlah terbanyak pengguna yang menggunakan sistem operasi untuk smartphonenya. Oleh karena itu, ada banyak pilihan untuk anda dalam memilih headset yang bagus dari segi kualitas suara, kejernihan suara, bass, treble, dan noise suara yang didengar.
Dragongadget.com akan memberikan info tentang 15 Headset Terbaik untuk Android dan iOS pada perangkat gadget sobat baik smartphone, smartwach, tablet, phablet, ipod, komputer, notebook dan berbagai macam perangkat lain. Headset terbaik ini kami pilih atas rekomendasi dari segi harga dan kualitas suara yang bagus dengan harga yang relatif murah yaitu headset mulai dari dibawah 500ribu, 500 ribuan, 800ribuan, dibawah 1juta, diatas 1juta, dan antara 2juta sampai 5juta rupiah. Umumnya harga yang dipilih gadgeters tentu sesuai dengan budget kantong masing-masing dong.
  1. Headset Sennheiser CX 5.00i / 5.00g
headset murah android sennheiser
headset murah android 1jutaan
Sennheiser adalah salah satu pabrik terkemuka di dunia dalam hal audio speaker atau sound. Sennheiser CX 5.00i dan 5.00G adalah produk headset terbaik untuk android dan ios perangkat anda dengan fitur noise blocking ear canal phones. Headset canggih ini memiliki visi yaitu Optimum Sound for Music and Calls yang sangat apik ketika anda pasang pada telinga. Versi 5.00i diperuntukkan bagi sobat pengguna smartphone iOS yakni iPhone, iPod, iPad, dan iTab. Sedangkan versi 5.00G diperuntukkan bagi seluruh ponsel hp android baik merk Samsung, Sony, HTC, Lenovo dan beragam produsen lain.
Keunggulan dari headset ini yaitu suara yang dihasilkan jernih, tidak ada banyak noise, momentum yang tepat, semua instrumen musik pada lagu dapat terdengar, dan suara bass yang jernih enak didengar. Meski tidak unggul dalam kencangnya suara bass namun headset ini sangat bagus dan dapat digunakan berlama-lama di telinga anda karena tidak akan menimbulkan efek pusing atau jenuh pada telinga dan kepala anda. Bantalan yang empuk dan pas ditelinga membuat headphone ini sangat pas dan tidak sakit di daun telinga sobat.
Harga dari Sennheiser CX5.00i/g adalah Rp. 1.275.000,-
2. Harman Kardon Portable Headphone Soho
headset android terbaik
headset untuk android terbaik harman kardon

Harman kardon adalah salah satu industri audio berbasis teknologi stereo yang sangat terkenal. Headset terbaik untuk android dengan model Soho for iPhone ini memiliki keunggulan tersendiri yakni desain yang canggih, dapat dilipat, portable, aman, ada tiga tombol remote, dan suara yang hening ketika anda lekatkan di kepala. Harman Kardon Soho hingga sekarang telah menetapkan standar baru untuk teknologi headphone yang diproduksi. Peningkatan yang dikerjakan mulai dari segi desain yang stylish dan fungsi berpikiran maju untuk suara indah yang bepergian dengan Anda dimanapun serta kapanpun.
Harman Kardon SOHO membuka telinga Anda untuk suara yang luar biasa dari driver 30mm khusus yang dipilih dan kinerja tinggi neo-transduser untuk tujuan tinggi renyah dan respon bass halus. Inline remote control dan mikrofon membuat Harman Kardon Soho mudah digunakan dan tidak mungkin untuk meletakkan, apakah bermain mp3s atau mendengarkan melalui iOS atau android.
Harga dari Headset Harman Kardon Portable ini yaitu Rp. 1.899.000,-
3. Sonic Gear AirPhone 5
headset terbaik untuk android dan ios
headset terbaik untuk android
Mendengar kata Sonic Gear, tentu sobat sudah tidak asing dengan produsen speaker yang satu ini. Sonic Gear tidak hanya menggebrak pasar dari penjualan speaker tetapi juga membuat produk headset, earphone, handsfree, headphone yang tidak kalah canggih. Sonic Gear Airphone 5 adalah headset keluaran terbaru awal tahun 2015 ini yang banyak dikagumi para pecinta teknologi dunia. Perangkat ini merupakan perangkat nirkabel atau tanpa kabel yang menggunakan konektivitas Bluetooth. Anda dapat memutar lagu, mendengarkan musik, menelepon dengan sahabat atau keluarga dengan headset terbaik untuk smartphone ini. Mampu berjalan di sistem operasi apapun menjadikan headset ini sangat compatible untuk digunakan.
Harga Termurah dari Sonic Gear Airphone 5 adalah Rp 380.000,-
4. CM Storm Pitch Pro
headset terbaik cm storm pitch pro
headset terbaik cm storm pitch pro
Meski tidak terlalu terdengar keren merk produsen headset ini, cm storm pitch pro adalah earphone yang mampu menampilkan suara jernih tanpa distorsi meski volume diatur tinggi. Sesuai namanya, Gaming Earphone tentu ditujukan untuk memenuhi kebutuhan mereka yang suka bermain game. Dengan headset yang memiliki suara yang bagus tentu kegiatan gaming akan lebih bernuansa dan berkarakter.
CM Storm Pitch Pro memiliki konektor 3,5mm berlapis emas yang tentu saja kompatibel untuk semua perangkat audio seperti PC, Smartphone, dan laptop. Kinerja earphone selama pemakaian 1jam lebih dinilai bagus dan senada dengan kualitas bahannya. Output suara terdengar jernih dan kaya nada. Efek stereo pun sangat cemerlang terasa dan terdengar alami tanpa membuat telinga letih. Meski nada bass tak cukup bertenaga, headset ini tetap mampu menghasilkan nada bass dengan lembut apabila equaliser telah dimaksimalkan. Output suara dari beragam format file audio seperti MP3, MP4, FLAC, MPEG-4, WAV, WMA mampu diputar dengan lancar.
Harga Headset CM Storm Pitch Pro adalah Rp.550.000,-
5. Sony Stereo Bluetooth Headset SBH20
headset terbaik sony murah
headset terbaik sony
Sony sudah tidak dipungkiri menjadi yang terbaik dari segi audionya. Sony SBH20 merupakan headset stereo bluetooth yang fleksibel baik digunakan untuk mendengarkan lagu atau menerima panggilan masuk. Headset ini memiliki nada bass yang cukup bagus dan berdendang ria. Termasuk headset stereo nirkabel untuk memenuhi kebutuhan liburan anda setiap saat dan menyenangkan.
Harga baru headset Sony SBH20 yaitu Rp. 525.000,-
6. Bose Sport in Ear 2 SIE2i
headset terbaik bose untuk android dan ios
headset terbaik bose untuk android dan ios
Bose merupakan pabrik audio terkemuka di seluruh penjuru dunia. Bose sport headset ini sangat cocok digunakan untuk running, jogging, bersepeda, senam, aerobic, gym, berenang, dan olahraga ringan lain. Meski masih menggunakan kabel namun headset ini sangat powerfull untuk suara, anti noise, anti jenuh, dan nyaman dipakai. Harga Baru Bose sie2i : Rp. 1.980.000,-
7. Headset Plantronics Backbeat Go 2
headset plantronics terbaik android ios
headset plantronics terbaik android ios
Harga Baru : Rp. 900.000
Headset ini Sangat kecil dan luar biasa ringan. Plantronics BackBeat GO 2 menghasilkan suara yang besar dalam paket kecil tanpa kabel dan tidak ribet putus kabel. BackBeat Bluetooth GO 2 dengan mudah dimasukkan ke dalam saku anda. Anda dapat mendengarkan musik, chatting dengan teman-teman, atau menonton film pada tablet anda bahkan bermain game di mana saja.
Inline Mikrofon
Sebuah kontroler inline yang nyaman memungkinkan Anda mengelola panggilan, bermain dan mendengarkan musik, juga skip track. Mikrofon inline mampu menangkap suara anda tanpa suara bising sehingga suara anda terdengar jelas dan alami selama panggilan telepon. Compatible untuk OS Android dan iPhone. Plantronics MyHeadset app memungkinkan satu-tap pairing dan menampilkan indikator baterai. Untuk berjalan di perangkat Android, diperlukan setidaknya Android dengan versi Honeycomb.
8. Sony MDR-XB50AP Xtra Bass Headset
headset Sony MDR-XB50AP
Sony MDR-XB50AP
Harga Baru : Rp. 450.000,-
9. Headphone Bluedio Hurricane H+Turbine Bluetooth (SDcard slot+FM radio)
headset bluedio terbaik terbaru
headset bluedio terbaik terbaru
Harga Baru : Rp. 299.000,-
10. Audio Technica ATH-CKS99i (Solid Bass® In-Ear Headphones for Android/iPod/iPhone/iPad)
headset terbaik untuk android audio technica
headset terbaik untuk android audio technica
Harga Baru : Rp. 1.800.000,-
11. Beats By DRE Powerbeats 2 Wireless
12. LG Tone Infinim (HBS-900)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar