Sejarah Perusahaan Supercell

siapa yang tidak kenal kata ini. Setiap Pemain Clash Of Clans pasti mengenal semua Kata SUPERCELL. Walaupun Game SUPERCELL masih terbilang cukup baru namun jangan salah mereka dapat bersaing di Pasar Global hanya dengan Memperpadukan Tiga Game-nya. Game yang dikembang SUPERCELL sendiri adalah permainan dengan perpaduan Unsur Strategi dan Pertarungan yang Cepat. SUPERCELL telah mengembangkan tiga Game Hingga saat ini yaitu Hay Day, Clash of Clans, dan game terbarunya Boom Beach. untuk lebih jelasnya lagi kalian bisa membacanya di bawah nanti. namun game-game diatas hanya tersedia untuk Versi Mobile-nya saja, namun bila ingin memainkannya di Laptop atau Komputer kalian bisa dengan mengKlik Disini.
LOKASI PERUSAHAAN BESAR SUPERCELL.
     SUPERCELL merupakan Developper Game Terbesar disamping Development seperti EA atau GAMELOFT. SUPERCELL terletak di ibukota Finlandia tepatnya dikota Helnski. memang hebat, perusahaan asal Finlandia yang luasnya tidak sampai Luas Pulau Sumatera dapat menghasilkan lebih dari Rp 2,5 M / Hari.
PROFIL PEMPROGRAM GAME  SUPERCELL
      SUPERCELL Pada Tahun 2011-nya ( yang saya baca menurut sumber ) memiliki Anggota sekitar 85 Orang. Pendiri game ini sendiri bernama Ilkka Paananen, dan juga sebagai CEO SUPERCELL hingga saat ini. walaupun awalnya hanya beranggotakan 85 Orang, SUPERCELL mampu membuat beberapa game Kelas Dunia sebelum game COC dan BOOM BEACH Dirilis.
PERJALANAN KARIR SUPERCELL
       Walaupun terbilang SUPERCELL merupakan perusahaan yang sukses namun jangan dikira SUPERCELL tidak pernah tumbang dan gagal. faktanya sendiri menurut yang saya baca, supercell telah beberapa kali meluncurkan game yang semuanya di tarik karena tidak dapat menembus pasar dunia. SUPERCELL baru berjaya ketika mereka merilis game Hay Day dan Clash Of Clans pada tahun yang sama. setelah keteneran mereka berlanjut dan Clash Of Clans menarik peminat game yang sangat banyak, SUPERCELL berencana mengeluarkan Game yang hampir sama dengan Game Clash Of Clans pada bulan Maret tahun 2013 yang berjudul Boom Beach.
KEBERHASILAN SUPERCELL
    SUPERCELL memang patut di Acungi dua Jempol, karena dalam usia yang cukup muda, Perusahaan dari Finlandia ini dapat mencapai keberhasilan yang sempurna nyaris melewati EA. hanya dengan tiga game saja SUPERCELL telah mampu untuk mendapatkan uang dari hasil penjualan IAP yaitu sekitar Rp 2 Miliar Lebih / Hari, WOW.


setelah kalian mengetahui bagaimana keberhasilan supercell yang tidak mudah untuk meraihnya, pesan dari Ceo Supercell, jika kalian hanya mementingkan Uang daripada kepuasaan, suatu saat kalian akan merugi.  untuk itu berusahalah dengan cara yang jujur dan Sportif, salam selalu dari saya, 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar