Seri Seri Game Guitar Hero


History
Guitar Hero dibuat dari kemitraan antara RedOctane, maka perusahaan mereka sendiri yang menghasilkan pengendali permainan khusus, dan Harmonix Music Systems, sebuah permainan video musik pengembangan perusahaan yang sebelumnya telah diproduksi Frekuensi, Amplitudo dan Karaoke Revolution.
RedOctane sedang berusaha mendatangkan GuitarFreaks-seperti permainan, sangat populer pada waktu di Jepang, ke pasar-pasar Barat, dan mendekati Harmonix mengenai membantu mereka untuk mengembangkan permainan musik gitar di controller. Kedua perusahaan setuju untuk itu, dan melanjutkan untuk memproduksi Guitar Hero pada 2005.Judul ini sangat sukses, yang mengarah ke pengembangan sekuel sukses Guitar Hero II pada tahun 2006.
Baik RedOctane dan Harmonix sedang mengalami perubahan pada tahun 2006. RedOctane dibeli oleh Activision pada bulan Juni-yang menghabiskan $ 100 juta untuk memperoleh Guitar Hero franchise-ketika diumumkan pada bulan Oktober yang akan Harmonix dibeli oleh MTV Networks. Sebagai hasil dari dua pembelian, Harmonix akan masa depan tidak lagi mengembangkan permainan dalam seri Guitar Hero. Sebaliknya, pengembangan akan pergi ke Neversoft, anak perusahaan yang dikenal Activision untuk mengembangkan serial Tony Hawk dari permainan skateboard. Neversoft terpilih untuk memimpin para Guitar Hero seri setelah Neversoft pendiri, Joel Jewett, mengakui ke RedOctane pendiri, Kai dan Charles Huang, bahwa tim pengembangan untuk Tony Hawk's Project 8 pergi bekerja pada akhir pekan hanya untuk bermain Guitar Hero. Di samping itu, Activision mulai mencari pasar lain untuk permainan; sebuah Nintendo DS versi dari seri ini dikembangkan oleh perwakilan Visions , sementara Guitar Hero Handphone seri ini dibuat untuk ponsel. Perusahaan juga mulai mempertimbangkan perluasan dari seri untuk band-judul tertentu dengan Guitar Hero: Aerosmith. Kemudian, pada bulan November 2008, Activision mengakuisisi Budcat Creations, studio pengembangan lain yang telah membantu dengan PlayStation 2 versi Guitar Hero III dan World Tour, mengumumkan bahwa mereka akan membantu untuk mengembangkan permainan lain dalam seri Guitar Hero.
Pada tahun 2007, Harmonix dan MTV Games merilis sebuah judul musik baru melalui penerbit saingan Electronic Arts, yang disebut Rock Band. Bahkan diperluas pada permainan yang dipopulerkan oleh Guitar Hero seri dengan menambahkan instrumen drum dan mikrofon, sehingga memungkinkan pemain untuk mensimulasikan memainkan lagu sebagai band. Activision diikuti sesuai dengan merilis Guitar Hero World Tour pada tahun 2008 yang didukung beberapa instrumen. Pada tahun 2009, diharapkan Activision Guitar Hero tiga kali lipat dengan persembahan, dan sebagai tambahan lebih lanjut kelanjutan dari seri utama yang ada dan ekspansi, memperkenalkan Band judul Hero, diarahkan untuk lebih ramah-keluarga musik pop, dan DJ Hero, sebuah permainan didasarkan pada turntablism dan menampilkan sejumlah Mixes. Dengan rilis Guitar Hero 5, Activision telah mempertimbangkan seri untuk menjauh dari dasar logam berat menjadi pilihan yang lebih bulat musik. Guitar Hero 5 adalah permainan pertama dalam seri untuk menggunakan versi baru dari seri 'logo. Previous logo untuk permainan menggunakan font dengan lebih tajam "titik" pada surat-surat, yang dianggap "aneh dengan sepenuh hati" agar sesuai dengan penekanan pada musik heavy metal bahwa permainan sebelumnya telah. Activision menggunakan jasa studio desain Pentagram untuk permainan refashion logo. Pentagram mengembangkan font baru, menghapus beberapa "agresif aneh" fitur untuk membuat jenis huruf yang lebih sesuai dan untuk merancang fitur amendable penggabungan permainan lain seperti Hero Band yang akan datang dan DJ Hero.

PermainanUtama judul Yang dibundel dengan kontroler Guitar Hero rilis (dari kiri ke kanan): Gibson SG untuk Guitar Hero & Guitar Hero II (PlayStation 2) dan Gibson X-Plorer untuk Guitar Hero II (Xbox 360) & Guitar Hero III: Legends of Rock (PC )
Guitar Hero yang asli dirilis di PlayStation 2 pada bulan November 2005. Guitar Hero sangat terkenal karena dikemas dengan perangkat controller model setelah hitam gitar Gibson SG. Daripada Gamepad biasa, kontroler gitar ini adalah input primer untuk permainan. Memainkan permainan dengan mensimulasikan controller gitar bermain gitar yang sebenarnya, kecuali menggunakan lima berwarna "resah tombol" dan "memetik bar" bukannya frets dan string. Pengembangan Guitar Hero terinspirasi oleh Konami's GuitarFreaks arcade game, yang pada saat itu, tidak melihat banyak eksposur di pasar Amerika Utara; RedOctane, yang telah menjual kontroler berbentuk gitar impor salinan GuitarFreaks, mendekati Harmonix tentang menciptakan sebuah permainan untuk menggunakan kontroler Guitar sama sekali baru. Konsep ini memiliki gameplay dari Amplitudo dengan Revolusi Karaoke visual, baik yang telah dikembangkan oleh Harmonix. [9] [10] [11] [12] Permainan ini bertemu dengan pujian kritis dan menerima sejumlah penghargaan bagi para gitar inovatif perifer dan soundtrack, yang terdiri dari 47 lagu rock dimainkan (yang sebagian besar adalah cover version dari lagu-lagu populer dari artis-artis dan band dari tahun 1960-an melalui modern rock). Guitar Hero telah menjual hampir 1,5 juta eksemplar-to-date. [13]
Popularitas seri meningkat secara dramatis dengan merilis Guitar Hero II untuk PlayStation 2 pada tahun 2006. Featuring ditingkatkan multiplayer game, sebuah catatan perbaikan-sistem mengenali, dan 64 lagu, itu menjadi laris kelima video game tahun 2006. [14] PlayStation 2 versi dari permainan yang ditawarkan, baik secara terpisah dan di dalam sebuah kemasan dengan merah ceri gitar Gibson SG controller. Guitar Hero II ini kemudian dirilis untuk Xbox 360 pada bulan April 2007 dengan eksklusif Gibson X-Plorer gitar controller dan tambahan 10 lagu, di antara fitur-fitur lainnya. Sekitar 3 juta unit Guitar Hero II telah dijual di PlayStation 2 dan Xbox 360. [15]Gibson Les Paul guitar controller dibundel dengan Xbox 360 dan PlayStation 3 rilis Guitar Hero III: Legends of Rock (membayangkan adalah gitar Xbox 360 controller). Serupa gitar Gibson Les Paul dibundel dengan kontroler Wii rilis, tapi putih, dan memerlukan Wii Remote yang akan disisipkan di belakang. Untuk di dalam toko demo di Xbox 360, Les Paul kabel pengontrol digunakan.
Guitar Hero III: Legends of Rock ini dirilis pada akhir tahun 2007 untuk PlayStation 2, PlayStation 3, Xbox 360, Wii, Win, dan Mac platform. Judul adalah cicilan pertama dari seri gitar nirkabel untuk memasukkan dibundel dengan permainan dan juga yang pertama untuk melepaskan ikatan khusus dengan dua gitar. Permainan termasuk Slash dan Tom Morello sebagai karakter dimainkan di samping avatar fiktif yang ada; kedua gitaris menangkap gerakan yang dilakukan akan digunakan untuk karakter mereka 'animasi dalam permainan.
Guitar Hero World Tour, sebelumnya bernama Guitar Hero IV, adalah permainan lengkap keempat dalam seri dan dirilis pada 26 Oktober 2008 untuk PlayStation 2, PlayStation 3, Xbox 360, dan Wii. Para analis telah diharapkan bahwa masa depan game Guitar Hero pada 2008 akan mencakup perangkat instrumen tambahan untuk bersaing dengan Rock Band; [16] Guitar Hero World Tour telah dikukuhkan sebagai berikut dalam pembangunan pengumuman merger antara Activision dan Vivendi Games pada bulan Desember 2007. [17 ] CEO Activision Bobby Kotick mengumumkan pada 21 April 2008 yang Guitar Hero World Tour akan cabang ke instrumen lain termasuk vokal. [18] Guitar Hero World Tour termasuk drum dan vokal, dan dapat dibeli dikemas dengan yang baru drum controller, sebuah mikrofon, dan controller gitar standar. [19] yang lebih banyak musisi dunia nyata muncul sebagai karakter dimainkan, termasuk Jimi Hendrix, Billy Corgan, Hayley Williams, Zakk Wylde, Ted Nugent, Travis Barker, Sting, dan Ozzy Osbourne. Guitar Hero World Tour juga fitur kustom lagu ciptaan yang bisa dibagi dengan orang lain. [19]
Guitar Hero 5, kelima entri utama dalam seri, dikonfirmasi pada bulan Desember 2008. [20] Hal ini dirilis pada 1 September 2009, dan mencakup 85 lagu dari 83 seniman yang berbeda. Permainan termasuk mode permainan baru dan fitur, termasuk Partai Mode 'yang memberikan kemampuan untuk pemain drop-masuk dan keluar dan mengubah kesulitan di tengah-tengah lagu. Artis termasuk Johnny Cash, Matt Bellamy, Carlos Santana, Kurt Cobain dan Shirley Manson muncul sebagai karakter dapat dimainkan dalam permainan. [21]
Seri ekspansi
Guitar Hero Encore: Rocks the 80s untuk PlayStation 2, yang dirilis pada bulan Juli 2007, adalah pertandingan final yang dikembangkan oleh Harmonix untuk seri. [22] Walaupun diproduksi setelah Harmonix dibeli oleh MTV Games, itu adalah bagian dari mereka kewajiban kontrak untuk menyelesaikan permainan. Permainan, seperti yang disarankan oleh namanya, fitur track terutama dari tahun 1980-an.
Guitar Hero: Aerosmith adalah band-sentris pertama permainan untuk seri. Pada tanggal 4 September 2007, Billboard mengumumkan bahwa band Aerosmith itu "bekerja sama dengan pembuat Guitar Hero IV, yang akan didedikasikan untuk grup musik." [23] Pada 15 Februari, 2008, Activision mengumumkan bahwa Guitar Hero: Aerosmith akan dirilis pada 29 Juni 2008. [24] [25] [26] Guitar Hero: Aerosmith yang dikembangkan oleh Neversoft untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 versi, sementara versi Wii permainan ini dikembangkan oleh perwakilan Visi dan PlayStation 2 versi ini dikembangkan oleh Budcat Creations. [27] Permainan ini memiliki sebuah pilihan lagu yang terdiri dari 60% dari lagu-lagu Aerosmith, dengan lagu-lagu lain dari solo Joe Perry pekerjaan atau seniman yang telah terinspirasi atau dilakukan dengan Aerosmith, termasuk Run DMC.
Seri 'di sebelah judul band-sentris, Guitar Hero: Metallica, terungkap dari Activision SEC's 2008, dengan rencana untuk melepaskan permainan dengan kuartal pertama tahun 2009, menurut Morgan Securities Wedbush. [28] Guitar Hero: Metallica didasarkan pada pengalaman band penuh World Tour sementara menawarkan fitur serupa pada sejarah Metallica dan musik seperti yang ditemukan di Guitar Hero: Aerosmith. [29] Di samping itu, album Metallica, Death Magnetic, yang tersedia sebagai konten download Guitar Hero III bersamaan dengan rilis dari album, dengan materi yang sedang maju-kompatibel dengan Guitar Hero World Tour dan Guitar Hero: Metallica. Sejak versi PlayStation 2 tidak mendukung men-download, tiga lagu tambahan yang disertakan dari Death Magnetic dan adalah sebagai berikut: "Broken, Beat, dan terluka", "Cyanide", dan "My Apocalypse". [29] [30] A baru fitur dalam permainan, dimana drummer dapat mengakses modus yang disebut Ahli +, juga telah ditambahkan. Ahli + modus ini dilaksanakan untuk memungkinkan lebih cepat pedal bass beats, cepat ke titik di mana biasanya akan keluar dari jangkauan dimainkan satu pedal bass, dan dimaksudkan untuk bass pedal ganda.
Guitar Hero Smash Hits (berjudul Guitar Hero: Greatest Hits di Eropa dan Australia) diluncurkan pada Juni 2009, dan fitur versi band penuh dari 48 lagu yang ada di game Guitar Hero sebelumnya yang hanya menggunakan kontroler gitar. Tidak seperti versi sebelumnya, masing-masing lagu yang didasarkan pada master rekaman track termasuk beberapa hidup. [31] Permainan mengikuti model yang sama Guitar Hero: Metallica, dan dikembangkan oleh Neversoft dan Beenox Studios untuk PlayStation 3, Xbox 360 , PlayStation 2, dan Wii. [32]
Guitar Hero: Van Halen dirilis pada 22 Desember 2009, [33] meskipun pelanggan yang membeli Guitar Hero 5 di bawah promosi khusus menerima salinan dari awal permainan. Seperti band lain-sentris game, Guitar Hero: Van Halen berisi 25 lagu dari band Van Halen, termasuk 3 gitar solo oleh Eddie Van Halen, selain menjadi 19 tamu tindakan seperti Queen, Weezer, Blink-182, Foo Fighters, The Offspring dan Ratu dari Zaman Batu. [34] [35]
Lain judul baru ke seri, Band Hero, itu diumumkan pada Mei 2009. Fitur Hero Band Top 40 hits ditujukan pada khalayak keluarga, dan termasuk band penuh gaya bermain Guitar Hero 5. [34] Permainan ini dikembangkan untuk Nintendo DS, dengan menggunakan Guitar Hero On Tour Guitar Grip, yang baru "kulit drum" agar sesuai dengan DS Lite, dan mikrofon DS untuk mendukung band penuh pengalaman. [36] Pemusik Taylor Swift akan muncul sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam permainan. [37]
DJ Hero diumumkan oleh Activision Mei 2009. Sebelum pengumuman tersebut, perusahaan telah membeli FreeStyleGames, pengembang kecil permainan musik, untuk membantu menghasilkan konten lokal untuk download game Guitar Hero dan, pada waktu itu, yang belum-untuk-akan diumumkan permainan musik, karena diketahui bersifat DJ Hero . [38] DJ Hero menggunakan meja putar khusus untuk kontroler berbasis pemain untuk tampil dengan mencampur berbagai lagu dalam permainan. Permainan juga mencakup penggunaan Guitar Hero controller pada sepuluh diatur khusus trek; Bright telah menyarankan bahwa masa depan Guitar Hero Guitar Hero game setelah Mei 5 termasuk penggunaan meja putar kontrol. [39][sunting] Portable versiArtikel utama: Guitar Hero: On Tour seriThe "Guitar Grip", yang dikembangkan oleh perwakilan Visions untuk Nintendo DS seri Guitar Hero: On Tour fret menyediakan empat tombol untuk permainan, sementara memetik dilakukan pada DS touchscreen dengan menggunakan pick-berbentuk stylus.
Guitar Hero: On Tour dirilis di Nintendo DS sistem genggam pada 22 Juni 2008. Permainan mencakup perifer, yang dijuluki "Guitar Grip", perangkat persegi panjang yang sesuai ke slot kedua dari Nintendo DS atau DS Lite. Hanya perifer fitur pertama empat tombol fret dan tali sehingga Nintendo DS dapat diadakan samping nyaman untuk bermain. Permainan juga dilengkapi stylus berbentuk gitar memilih untuk digunakan dengan memetik dalam permainan, pemain yang bergerak melintasi layar sentuh. [40] Guitar Hero: On Tour ini dikembangkan oleh perwakilan Visi, yang juga porting dari Guitar Hero game untuk Nintendo Wii.
Sebuah sekuel, Guitar Hero On Tour: Puluhan tahun, dirilis pada bulan November 2008, yang menampilkan musik yang mencakup empat dekade. [41] Sebuah gelar ketiga dalam seri ini, Guitar Hero On Tour: Modern Hit, diumumkan mengikuti berbagai rumor tentang keberadaannya, [ 42] [43] dan dibebaskan pada Juni 2009, dan fitur lagu-lagu yang direkam sejak tahun 2000. [32] [44] [45] Keduanya menggunakan kembali games "Guitar Grip" controller, dan membiarkan dua pemain bersaing satu sama lain menggunakan semua versi dari seri On Tour, dengan lagu-lagu yang dibagi antara versi. [41]
Band Hero juga sudah dibuatkan versi Nintendo DS oleh perwakilan Visi, memperluas bermain untuk menyertakan vokal (melalui mikrofon DS) dan drum. The drum menggunakan khusus "kulit drum" adaptor dirancang untuk Nintendo DS Lite untuk memetakan wajah unit tombol untuk empat drum pad, drum kulit namun hal ini tidak kompatibel dengan yang asli model atau Nintendo DS Nintendo DSI. Namun, karena kulit tidak Drum elektronik tetapi penutup karet yang digunakan untuk menekan tombol tertentu di DS Lite, pemain dapat menekan tombol tertentu pada waktunya untuk memainkan drum. Permainan mencakup empat pemain lokal nirkabel bermain dalam cara yang sama seperti Guitar Hero 5 memungkinkan setiap kombinasi dari instrumen yang akan digunakan. Permainan memiliki sset dari 30 lagu beberapa dari Band Hero dan lainnya dari beberapa permainan Guitar Hero setlists.
Guitar Hero: On Tour doesn't work on Nintendo DSI karena tidak seperti Nintendo DS, itu tidak memiliki slot Game Boy Advance. Hero band terbatas pada Vokal dan Drum untuk alasan yang sama.
Mobile phone versi
Artikel utama: Guitar Hero Handphone seri
Guitar Hero III Mobile ini dirilis untuk telepon selular pada tahun 2007 dan 2008, dan dikembangkan oleh Northwest MachineWorks LLC. Versi dasar permainan mencakup 15 lagu dari kedua Guitar Hero II dan Guitar Hero III, dan telah merilis tiga lagu add-on paket setiap bulan sejak Januari 2008. Judul telah diunduh oleh pengguna satu juta kali, dengan kedua Verizon dan Hands-On Mobile mengklaim bahwa lebih dari 250.000 lagu yang akan diputar sehari di atas panggung. [46] Kedua perusahaan terus menghasilkan dua ponsel lainnya berbasis Guitar Hero game; Guitar Hero III: Backstage Pass, dirilis pada Juli 2008, menambahkan role-playing game untuk mengelola unsur-unsur keberhasilan band selain irama inti permainan, [47] sementara versi mobile Guitar Hero World Tour, dirilis pada bulan Desember 2008, memperluas masing-masing termasuk lagu untuk bermain di kedua lead guitar dan drum, meniru perluasan seri konsol band lengkap. [48]
Glu Mobile akan mengembangkan versi mobile Guitar Hero 5, akan dirilis pada kuartal terakhir tahun 2009. [49]

Permainan
Activision dan RedOctane telah juga bekerja dengan dasar Fun, Inc untuk memproduksi Guitar Hero Carabiner, permainan elektronik genggam yang memiliki 30 dan 60-klip kedua dari sepuluh lagu dari Guitar Hero dan Guitar Hero II. [50] [51]
Activision dan Konami, yang sebelumnya telah bekerja sama untuk memastikan bahwa seri Guitar Hero bertemu dengan Konami's paten pada permainan musik, mengembangkan sebuah arcade versi konsol permainan, berjudul Guitar Hero Arcade, didistribusikan ke arcade pada awal 2009. Permainan ini benar-benar didasarkan pada gameplay Guitar Hero III, tetapi mengurangi beberapa fitur seperti kustomisasi karakter dan tidak ada whammy bar, tapi mempertahankan kemampuan untuk men-download lagu-lagu baru bagi kabinet dari Internet. [52] The arcade game telah datang di bawah beberapa pengawasan oleh American Society of Composers, Pengarang dan Penerbit (ASCAP), yang percaya penggunaan permainan arcade adalah setara dengan "pertunjukan publik" dan mencari biaya tambahan yang harus dibayar oleh operator permainan. [53]
Permainan Masa Depan
Setelah secara signifikan meningkatkan jumlah SKU untuk seri tahun 2009, [54] [55] dan awalnya berencana persembahan tiga kali lipat dari seri Guitar Hero tahun 2010, [56] CEO Guitar Hero seri untuk Activision, Dan Rosensweig, menyatakan bahwa konsumen akan "mungkin melihat lebih sedikit SKU dari kami" pada 2010, dan akan lebih berfokus pada penjualan konten download digital untuk seri. Rosensweing disimpulkan bahwa sekuel untuk Guitar Hero 5, Hero Band, dan DJ Hero akan dirilis pada tahun 2010. [57] klarifikasi lebih lanjut dilakukan pada saat investor bahwa laporan untuk tahun 2009 hanya dua judul utama, DJ Hero 2 dan lain permainan Guitar Hero akan dirilis pada tahun 2010, mengurangi jumlah SKU dari 25 tahun 2009 untuk 10 di tahun 2010. [58] Kedua sekuel dijadwalkan untuk "kembali setengah tahun 2010". [59] PlayStation 2 akan tidak lama didukung dalam permainan masa depan yang seri mulai tahun 2010 dan seterusnya, menurut CEO Mike Griffith. [60] Hal ini diharapkan bahwa 2010 entri untuk Guitar Hero akan masuk final dikembangkan oleh Neversoft, berdasarkan klaim yang akan Neversoft melepaskan Guitar Hero dari divisi, dengan perwakilan visi mungkin siap untuk mengambil alih pengembangan selanjutnya. [61] rumor industri lebih lanjut titik di penutupan RedOctane Underground Studio dan Pembangunan (pembangunan studio untuk Guitar Hero: Van Halen) sebagai hasil lebih lanjut dari scaling-belakang; Activision akan menggerakkan controller pengembangan hardware di dalam divisi mereka sendiri untuk terus mendukung seri. [62] Satu minggu sebelum pengumuman ini, para CEO divisi Guitar Hero di Activision, Dan Rosensweig, keluar dari perusahaan, mengakibatkan beberapa spekulasi jika kepergian Rosensweig dipengaruhi perubahan-perubahan ini. [63 ]
Guitar Hero 6 telah dinyatakan dalam pembangunan, dan diharapkan oleh game pers yang akan dirilis pada tahun 2010. Menurut pendiri RedOctane, Kai Huang, tim pengembangan melihat menggabungkan penggunaan teknologi kamera, seperti Project Natal, ke dalam permainan masa depan. [64] The band Tesla telah menyatakan lagu mereka "Modern Day Cowboy" akan muncul di judul. [65]
Activision dan RedOctane telah bermerek dagang judul "Guitar Penjahat", "Drum Penjahat", "Keyboard Hero" dan "Sing Hero". [66] [67] RedOctane awalnya merek dagang judul "Drum Hero" dan "Band Hero", tapi pekerjaan yang dilakukan terhadap judul Hero Drum akhirnya terlipat ke dalam permainan untuk Guitar Hero World Tour, dan Band Hero telah menjadi permainan sendiri. [19] Namun, pada Oktober 2009, Activision telah diterapkan kembali untuk Drum Hero merek dagang, menyarankan drum permainan khusus dapat dibuat di masa depan. [68]
Dave Mustaine, vokalis untuk Megadeth, menyatakan ia telah melakukan pembicaraan dengan Activision dan Neversoft untuk Guitar Hero-produk terkait. [69] Slash, dalam menggambarkan band-spesifik judul untuk Guitar Hero Aerosmith dan Metallica dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, menyatakan bahwa "Mereka adalah dua orang yang saya pikir memberikan [yang''''Guitar Hero series] beberapa kredibilitas. Dan mereka melakukan Hendrix satu, yang besar", [70] mengisyaratkan pada pengembangan Guitar Hero: Hendrix. [71] Namun, pada akhirnya hanya Jimi Hendrix muncul sebagai tokoh dalam Guitar Hero World Tour dan tidak terlibat dalam permainan khusus artis.
Activision telah mengumumkan PlayStation Portable judul untuk Guitar Hero seri yang akan menampilkan komponen drum. [72]
Cara Main
Gameplay dari satu pemain memainkan sebuah lagu. Pemain di Guitar Hero harus memainkan catatan berwarna pada papan fret pada waktunya dengan musik saat mereka gulir melalui sasaran di bagian bawah. Nilai pengali dan nilai saat ini ditampilkan di bagian kiri bawah. Meter Rock Star Power memanggil dan indikator ditampilkan di kanan bawah. Sisa dari layar menunjukkan karakter dan pemain band ketika mereka melakukan musik.
Inti gameplay dari Guitar Hero game adalah permainan irama Harmonix mirip dengan permainan musik sebelumnya seperti Frekuensi dan Amplitudo. Kontroler gitar ini direkomendasikan untuk bermain, meskipun standar kontroler konsol dapat digunakan sebagai pengganti. [73] [74] Permainan mendukung Toggling yang kidal dari gitar, memungkinkan kedua tangan kiri dan tangan kanan pemain untuk menggunakan kontroler gitar. [73] [74]
Saat bermain permainan, leher gitar yang diperpanjang ditampilkan vertikal pada layar (yang frets horizontal), sering disebut sebagai "catatan jalan raya", dan sebagai lagu berlangsung, spidol berwarna atau "permata" yang menandakan catatan perjalanan menuruni layar pada waktunya dengan musik; catatan warna dan cocok dengan posisi lima fret gitar tombol pada controller. Setelah catatan (s) mencapai dasar, pemain harus memainkan ditunjukkan catatan (s) dengan menekan tombol yang benar fret (s) dan memukul bar memetik untuk mencetak poin. Keberhasilan atau kegagalan akan menyebabkan pada layar Rock Meter untuk mengubah, menunjukkan seberapa baik pemain bermain (dilambangkan dengan merah, kuning, dan hijau bagian). Batu Meter harus turun di bawah bagian merah, lagu akan secara otomatis berakhir, dengan mencemooh pemain turun dari panggung oleh para penonton. Berhasil mencatat hits akan menambah pemain skor, dan dengan menekan serangkaian panjang berturut-turut berhasil mencatat hits, pemain dapat meningkatkan nilai pengganda. Ada jendela waktu untuk memukul setiap catatan, mirip dengan irama permainan lain seperti Dance Dance Revolution, tapi tidak seperti game-game ini, mencetak di Guitar Hero tidak dipengaruhi oleh akurasi; sebagai catatan selama terkena dalam jendela itu, pemain menerima jumlah yang sama poin. [73] [74]
Dipilih segmen khusus dari lagu tersebut akan memiliki catatan bersinar diuraikan oleh bintang-bintang: berhasil memukul semua catatan dalam seri ini akan mengisi "Star Power Meter". Star Power Meter juga dapat diisi dengan menggunakan whammy bar selama catatan berkelanjutan dalam segmen ini. Setelah Star Power Meter setidaknya setengah penuh, pemain dapat mengaktifkan "Star Power" dengan menekan tombol pilih atau sesaat mengangkat gitar ke posisi vertikal. Ketika Star Power diaktifkan, pengganda penilaian digandakan Star Power sampai habis. Rock Meter juga meningkat lebih dramatis ketika Star Power diaktifkan, sehingga lebih mudah bagi pemain untuk membuat Meter Rock tinggal di tingkat tinggi. Dengan demikian, Star Power dapat digunakan secara strategis untuk memainkan bagian-bagian sulit lagu yang lain bisa menyebabkan pemain gagal. [73] [74]
Catatan dapat menjadi satu catatan, atau terdiri dua sampai lima catatan yang membuat akord. Baik not dan akord tunggal juga dapat dipertahankan, ditunjukkan dengan garis berwarna mengikuti catatan penanda; pemain bisa memegang catatan berkelanjutan (s) tombol ke bawah untuk seluruh panjang untuk poin tambahan. Selama berkelanjutan catatan, seorang pemain dapat menggunakan whammy bar pada gitar untuk mengubah nada catatan. Juga, tidak peduli apakah memukul menopang adalah awal atau terlambat, jika fret dilaksanakan selama durasi penuh dalam palka, permainan akan selalu penghargaan yang sama meningkatkan jumlah skor untuk catatan. Di samping itu, dukungan game virtual implementasi dari "palu Firefox" dan "pull-off", teknik bermain gitar yang digunakan untuk sukses memainkan rangkaian not cepat dengan hanya mengubah jari pada tombol fret tanpa harus memetik setiap catatan. Urutan di mana tidak diperlukan memetik ditunjukkan pada layar dengan catatan dengan garis putih di bagian atas penanda bukan hitam biasa, dengan Guitar Hero III: Legends of Rock menambahkan efek berpendar putih untuk membuat catatan ini lebih jelas. [73] [74] Guitar Hero World Tour fitur transparan catatan yang dihubungkan oleh garis berwarna ungu; pemain dapat baik cukup tekan fret yang tepat untuk catatan ini tanpa memetik atau memanfaatkan sebuah touchpad pada gitar Tur Dunia controller untuk meniru teknik slide. Selain itu, catatan sekarang dapat dimainkan sementara catatan berkelanjutan sedang diputar. World Tour juga menambahkan catatan string terbuka bagi pemain bass, yang diwakili oleh garis di fret bukannya catatan permata, yang dimainkan dengan memetik tanpa menekan tombol fret apapun.Gameplay dari seluruh band di Guitar Hero World Tour bermain Billy Idol's "Rebel Yell". Di atas adalah vokalis, bawah dari kiri ke kanan: Gitar, Drum, Bass
Guitar Hero World Tour memperkenalkan drum dan vokal lagu di samping untuk memimpin dan gitar bass. Trek drum dimainkan sama dengan gitar lagu; pemain harus memukul drum yang sesuai kepala atau turun pada bass drum pedal pada kontroler ketika lulus permata catatan garis yang ditunjukkan. Catatan tertentu permata, bila menggunakan drum controller yang kecepatan-sensitif, adalah "lapis baja", mengharuskan pemain untuk memukul drum yang ditunjukkan pad lebih keras untuk mencetak lebih banyak poin. Vokal rel yang dimainkan mirip dengan permainan seperti karaoke Revolusi di mana pemain harus sesuai dengan lapangan dan mondar-mandir dari lirik skor poin. Guitar Hero 5 akan memungkinkan pemain untuk membuat sebuah band hingga empat pemain menggunakan setiap kombinasi instrumen. [75]
Sementara lagu diputar, fitur gambar latar belakang para pemain Penanya dipilih, bersama dengan seluruh band tampil di salah satu dari beberapa tempat nyata dan fiksi. Reaksi penonton didasarkan pada kinerja pemain dihakimi oleh Rock Meter. Guitar Hero II ditambahkan pencahayaan khusus dan efek panggung lain yang sinkron dengan musik untuk memberikan pengalaman konser lebih lengkap. [73] [74] Permainan Neversoft fitur yang dikembangkan oleh alur cerita yang sederhana, biasanya tentang sebuah band yang mencari ketenaran, yang merupakan mengatakan melalui Animasi bermain sepanjang pertandingan. Animasi ini telah diciptakan oleh Chris Prynoski dan studionya, Titmouse, Inc, yang telah juga dilakukan animasi animasi untuk menunjukkan Metalocalypse. [76]
Game mode
Guitar Hero III di dua-pemain "Battle Mode", setiap pemain berusaha untuk mengganggu kinerja lawan mereka menggunakan kekuatan khusus-up sambil menghindari merasa terganggu oleh mereka yang dilemparkan oleh lawan.
Modus utama bermain di Guitar Hero game adalah Career Mode, di mana player dan band dalam game fiksi perjalanan antara kinerja berbagai arena dan melakukan set empat sampai enam lagu. Ini adalah dengan menyelesaikan lagu dalam modus ini bahwa lagu akan dibuka untuk bermain di seluruh sisa pertandingan. Pemain dapat memilih karakter di atas panggung, gitar pilihan mereka, dan tempat mereka ingin bermain masuk Dalam mode ini, pemain dapat memperoleh uang dari / dia penampilan yang ditukarkan di dalam game toko, di mana bonus lagu tambahan gitar dan selesai, dan bonus konten dapat dibuka. Cepat mode Putar Ulang adalah metode yang lebih cepat memainkan lagu, karena memungkinkan pemain untuk memilih lagu dan kesulitan, memilih karakter, tempat, dan gitar dan gitar kulit pemain berdasarkan lagu yang dipilih. Setelah berhasil menyelesaikan sebuah lagu, pemain diberi skor, persentase dari berapa banyak catatan mereka memukul dan peringkat tiga sampai lima bintang, dan dua dalam kasus yang jarang terjadi, tergantung pada-Nya / nya skor akhir pada lagu, dengan uang yang diberikan gitar pahlawan dalam tur dunia. [73] [74]
Permainan juga ditambahkan multiplayer mode. Koperasi mode memungkinkan dua pemain untuk bermain baik memimpin dan gitar bass atau irama lagu yang sama, bekerja bersama menuju skor yang sama. Kompetitif Face-Off Mode memungkinkan dua pemain untuk bermain melawan satu sama lain pada tingkat kesulitan yang berbeda, masing-masing berusaha untuk mendapatkan nilai terbaik pada sebuah lagu. Setiap pemain memainkan bagian-bagian berbeda dari lagu tersebut. Ada juga Pro Face-Off mode, di mana dua pemain pertempuran di tingkat kesulitan yang sama. Standar Tidak seperti Face-off, setiap pemain mencoba untuk memainkan semua catatan dalam sebuah lagu, sementara masih berusaha untuk mendapatkan skor tertinggi. Guitar Hero III diperkenalkan Boss Battles, di mana dua wajah pemain off melawan satu sama lain, berusaha untuk mengumpulkan "gangguan" untuk dilemparkan ke lawan mereka, berusaha untuk membuat mereka gagal. Dengan Guitar Hero World Tour, hingga empat pemain bisa bermain kooperatif memimpin dan gitar bass, drum, dan vokal, sedangkan total delapan pemain dapat bersaing dalam Battle of the Bands. Xbox 360, PlayStation 3, dan versi Wii dukungan permainan multiplayer mode atas masing-masing layanan jaringan.
Empat tingkat kesulitan untuk setiap lagu mampu pemain kurva belajar untuk membantu dirinya atau kemajuan dalam keterampilan. Pertama tingkat kesulitan, Mudah, hanya berfokus pada tiga tombol fret sambil menampilkan dikurangi secara signifikan jumlah catatan bagi pemain untuk bermain. Medium memperkenalkan keempat (biru) tombol fret, dan Hard termasuk tombol fret akhir sambil menambahkan catatan tambahan. Penambahan pasukan oranye tombol fret pemain untuk memindahkan jari-jari mereka ke atas dan ke bawah leher. Ahli tidak memperkenalkan frets lain untuk belajar, tetapi menambahkan catatan lagi dengan cara yang dirancang untuk menantang player dan untuk mensimulasikan pemain tangan untuk bergerak secara berurutan mirip dengan gitar sungguhan. Sebuah kesulitan ditambahkan dalam World Tour adalah Beginner, yang hanya membutuhkan pemain memetik untuk irama dasar; memegang tombol fret menjadi tidak perlu. [73] [74] lain kesulitan baru hanya untuk drum telah ditambahkan ke Metallica dikenal sebagai Ahli +, yang menggunakan bass double pedal.
Karakter dan kustomisasi
Ketika bermain melalui modus Karir atau di bagian lain dari game Guitar Hero, pemain memiliki pilihan untuk memilih salah satu dari beberapa pra-menciptakan karakter avatar, yang akan ditampilkan tampil di panggung sebagai pemain usaha sebuah lagu, tapi selain tidak memiliki efek pada permainan. Sebuah jumlah karakter tertentu yang tersedia di awal permainan, namun pemain harus menghabiskan waktu dalam permainan uang yang dihasilkan oleh pertunjukan sukses untuk membuka karakter lain. Banyak karakter yang muncul kembali sepanjang seri, meskipun beberapa permainan menampilkan jumlah karakter yang lebih kecil. Permainan yang menampilkan karikatur dari seniman selebriti, seperti Guitar Hero III, Guitar Hero: Aerosmith dan Guitar Hero: Metallica mencakup kemampuan untuk membuka kunci yang dimainkan seniman sebagai karakter. Kemampuan untuk para pemain untuk membuat avatar mereka sendiri ditambahkan dalam Guitar Hero World Tour.
Selain membuka karakter, dalam game uang dapat digunakan untuk membeli pakaian alternatif untuk karakter dan gitar ini bahwa mereka terlihat bermain bersama.
Gitar juga dapat disesuaikan dengan selesai khusus dibeli melalui permainan di toko. Guitar Hero World Tour mencakup kemampuan untuk sepenuhnya menyesuaikan komponen dari gitar. Yang di-toko permainan dalam seri ini juga digunakan untuk membuka bonus lagu atau video dengan wawancara khusus tentang permainan atau dengan para seniman yang terlibat.
Soundtracks
Sebagian besar permainan dalam seri Guitar Hero fitur pilihan lagu-lagu mulai dari tahun 1960-an masa kini musik rock dari kedua sangat sukses artis dan band dan kelompok independen. Guitar Hero Encore: Rocks the 80s fitur terutama lagu-lagu dari tahun 80-an, sedangkan kedua Guitar Hero: Aerosmith dan Metallica fitur musik dari band-band masing-masing dan kelompok yang diilhami atau bekerja dengan band-band.
Banyak permainan Guitar Hero dikembangkan untuk generasi baru-baru ini konsol (Xbox 360, PlayStation 3, dan Wii) support download konten, yang memungkinkan pemain untuk membeli lagu baru untuk bermain di masing-masing judul. Lagu setiap biaya sekitar $ 2 hingga berbagai toko online untuk platform konsol. Sebelum Guitar Hero 5, download konten untuk permainan awal tidak akan berhasil dalam permainan lain dalam seri ini, kecuali lagu-lagu dari Metallica's Death Magnetic yang tersedia untuk Guitar Hero III, World Tour, dan Metallica. [77] yang ada World Tour-download konten untuk World Tour akan menjadi maju-kompatibel dengan Guitar Hero 5 dan Band Hero, [75] dan untuk biaya yang kecil, beberapa lagu dari kedua Guitar Hero World Tour dan Smash Hit Guitar Hero dapat diekspor ke kedua Guitar Hero 5 dan Band Hero, dibatasi oleh lisensi musik. [78] Activision juga telah menyatakan bahwa mereka sedang mempertimbangkan layanan berlangganan bulanan untuk menyampaikan download konten ke pengguna untuk game masa depan. [79] Guitar Hero World Tour memperkenalkan modus penciptaan musik yang akan memungkinkan pemain untuk membuat dan berbagi lagu (termasuk vokal) melalui "GHTunes" layanan, yang tetap hadir di semua game Guitar Hero dan Band Hero sejak inklusi. Alat penciptaan disempurnakan dengan Guitar Hero 5 dan Band Hero untuk memungkinkan lagi lagu-lagu dan cara lain untuk menghasilkan lagu-lagu secara real-time.
Dalam dua pertandingan pertama dan 2007 ekspansi Guitar Hero Encore: Rocks the 80s, mayoritas lagu pada modus karir utama menetapkan mencakup daftar lagu yang asli, misalnya, lagu dapat disajikan sebagai "Free Bird sebagai dibuat terkenal oleh Lynyrd Skynyrd ". [80] Guitar Hero III: Legends of Rock memperkenalkan kisaran yang jauh lebih besar dari rekaman asli, dan World Tour menampilkan Setlist yang berisi semua master rekaman. Yang mencakup seluruh permainan yang kebanyakan diciptakan oleh WaveGroup Sound yang telah bekerja sebelumnya untuk menciptakan lagu untuk Beatmania, Dance Dance Revolution, dan Karaoke Revolution, [81] membuat perubahan kecil pada bagian gitar untuk membuat mereka lebih beradaptasi untuk bermain game. [82] Hampir semua lagu-lagu Unlockable bonus lagu yang dilakukan oleh seniman asli untuk permainan (satu-satunya pengecualian adalah lagu "Dia Bangs the Drum" oleh The Stone Roses, yang sering muncul dalam Guitar Hero III: Legends of Rock).
Sebelum merilis Guitar Hero III: Legends of Rock, Activision telah bekerja dengan iTunes Store untuk menyediakan lebih dari 1300 jejak Guitar Hero yang berhubungan dengan musik di lebih dari 20 kompilasi, termasuk sebagian besar lagu dari permainan dalam seri ini, disebut "Guitar Hero Essentials". Kompilasi ini, seperti "Killer solo gitar" dan "Guitar Anthems of the '80-an", termasuk lagu yang terkait dengan tapi tidak terdapat dalam seri Guitar Hero. Dusty Welch dari RedOctane telah menyatakan "Di mana ada musik, ada Guitar Hero, dan dengan iTunes, kita dapat penggemar dengan menyediakan lokasi sentral untuk men-download lagu kebangsaan rock favorit mereka." [83] Setelah penggabungan Activision dan Blizzard, yang baru perusahaan mengumumkan bahwa mereka berencana untuk menciptakan alternatif berdasarkan iTunes Guitar Hero merek yang akan memungkinkan untuk men-download lagu-lagu dan jejak catatan yang terkait untuk Guitar Hero game. [84]
Penerimaan dan penjualan
Game Metacritic skorGuitar Hero 91/100 (PS2)Guitar Hero II 92/100 (PS2)Guitar Hero III: Legends of Rock 85/100 (360)Guitar Hero World Tour 85/100 (360)Guitar Hero 5 86/100 (360)Guitar Hero Encore: Rocks the 80s 69/100 (PS2)Guitar Hero: Aerosmith 70/100 (360)Guitar Hero: Metallica 84/100 (360)Guitar Hero Smash Hits 71/100 (PS2)Guitar Hero: Van Halen 60/100 (360)Guitar Hero: On Tour 71/100 (DS)Guitar Hero On Tour: Dasawarsa 72/100 (DS)Guitar Hero On Tour: Modern Hits 70/100 (DS)
Permainan dalam seri Guitar Hero pada umumnya telah diterima dengan baik oleh para kritikus. Pertandingan awal sangat dipuji oleh pengulas. Transisi dari Harmonix ke Neversoft terlihat, pada awalnya, merugikan seri; terutama, pertama Neversoft masuk ke seri Guitar Hero III dilihat sebagai terlalu sulit, dengan banyak pemain menyajikan lagu-lagu sulit dengan "dinding catatan" bahwa pengembang telah sejak mengakui masalah. upaya berikutnya Guitar Hero: Aerosmith dan Guitar Hero World Tour dilihat memiliki beberapa perbaikan, dengan Guitar Hero: Metallica dianggap baik-poles judul dan, pada waktu itu, yang terbaik judul Neversoft Guitar Hero telah menghasilkan. Guitar Hero 5 dengan perbaikan terhadap permainan sosial yang dilengkapi oleh pengulas dan dianggap sebagai perbaikan lebih lanjut atas seri. Entertainment Weekly menaruhnya pada akhir-of-the-dekade, "best-of" daftar, mengatakan, "Sebuah videogame adiktif memberikan ilusi penguasaan musik bahkan untuk yang paling berbakat:. Bagaimana kau sampai di Carnegie Hall? Tap, tap, tap. "[107]
Setelah dibebaskan, pertandingan pertama itu dilihat sebagai hit yang tak terduga, penghasilan lebih dari $ 45 juta dengan sekitar 1,5 juta kopi terjual. Guitar Hero II telah secara signifikan lebih berhasil, dengan lebih dari 1,3 juta kopi terjual dan penjualan atas $ 200 juta. [108] [111] Guitar Hero III, menurut Activision, adalah single pertama video game untuk menjual lebih dari $ 1 miliar, dengan hampir 3,5 juta eksemplar terjual selama tujuh bulan pertama tahun 2008. [112] [113] World Tour melanjutkan seri 'rekor penjualan tinggi dengan 3,4 juta unit yang dijual di Amerika Serikat selama tahun 2008. [114] Lebih dari 60 juta lagu telah didownload pembelian di seluruh seri pada Februari 2010. [58]
Secara keseluruhan, seri Guitar Hero telah terjual lebih dari 25 juta unit di seluruh dunia, mendapatkan US $ 2 miliar pada eceran. Seri ini diklaim oleh Activision untuk menjadi permainan terbesar ke-3 waralaba setelah Mario dan Madden NFL waralaba; [115] [116] [117]
Dampak Budaya
Artikel utama: Budaya dampak dari seri Guitar Hero
The Guitar Hero seri telah membuat dampak yang signifikan budaya, menjadi sebuah "fenomena budaya". [15] [119] Rangkaian telah membantu untuk menghidupkan kembali pendidikan musik pada anak-anak, dipengaruhi perubahan baik di video game dan industri musik, telah ditemukan digunakan dalam perawatan kesehatan dan pemulihan pasien, dan telah menjadi bagian dari budaya populer vernakular. Beberapa wartawan, termasuk Wired, [120] G4TV, [121] San Jose Mercury News, [122] Inc, [123], The Guardian, [124] dan Advertising Age, [125] Guitar Hero dianggap sebagai salah satu dari produk yang paling berpengaruh dalam dekade pertama abad 21, menghubungkan sebagai percikan yang mengarah pada pertumbuhan pasar permainan ritme, untuk meningkatkan penjualan musik dan baru bagi seniman tua, untuk lebih memperkenalkan konsep-konsep game sosial untuk pasar permainan video , dan, dalam hubungannya dengan Wii, untuk meningkatkan interaktivitas dengan game konsol.
Hukum dan isu-isu praktis
PlayStation 3 ketidakcocokan Sony PlayStation 3 konsol tidak memiliki kompatibilitas dengan PlayStation 2 Guitar Hero controller pada sistem. Meskipun Guitar Hero dan Guitar Hero II-mundur sepenuhnya kompatibel melalui PlayStation 2 emulasi perangkat keras pada awal rilis Amerika Utara konsol, mustahil pada saat peluncuran untuk menggunakan kontroler gitar untuk memainkan permainan baik. Kai Huang, dari RedOctane, menyatakan bahwa mereka "bekerja pada bahwa dengan Sony sekarang - melihat bagaimana kita bisa mendapatkan semua PlayStation 2 gitar yang di luar sana, dan semua pemilik mereka, untuk menggunakannya di PlayStation 3. "[126] Nyko, sebuah perusahaan aksesoris, adalah siap untuk membuat PlayStation 2 controller khusus adaptor untuk PlayStation 3, tetapi telah menempatkan produk ditahan karena kesulitan teknis. Juga, Tac, perusahaan aksesoris lain juga membuat PlayStation 3 adaptor untuk PlayStation 2 ke konsol permainan PlayStation 3 sehingga orang dapat menggunakan kontroler gitar Guitar Hero yang dibuat untuk PlayStation 2 yang akan digunakan dengan konsol permainan PlayStation 3. [127 ] Namun, Mei 2007 PlayStation 3 update sistem V1.80 telah membuat controller gitar generik kompatibel dengan PlayStation 2 controller untuk USB adapter ketika bermain Guitar Hero dan Guitar Hero II. [128] Di samping itu, Pelican telah merilis PlayStation 2 khusus untuk PlayStation 3 controller adapter yang mendukung kedua permainan, termasuk kemampuan untuk mengalihkan kidal dari gitar. [129] Pada saat ini, sebagian besar PS2-to-USB adapter punya masalah dengan palu-ons dan pull-offs. The Ant Commandos telah menghasilkan sebuah adaptor yang memungkinkan Firefox palu akan dimainkan. Ini adalah hanya dikenal adaptor yang memungkinkan hal ini, namun hanya dirancang dan dijamin untuk menggunakan kontroler PlayStation 2 gitar dengan PlayStation 3 Guitar Hero dan Rock Band permainan dan dengan demikian tidak sesuai dengan Guitar Hero II dan Rock the 80s. Kedua permainan masih dapat dimainkan menggunakan bahu tombol pada controller standar. [130]
Paten litigasi
Gibson Guitar Corporation, gitar persamaan yang muncul dalam seri Guitar Hero dari game pertama untuk Guitar Hero Aerosmith, informasi Activision pada tanggal 7 Januari 2008, bahwa ia percaya bahwa permainan melanggar yang US Patent 5.990.405. Gibson mengklaim bahwa ini teknologi yang mencakup mensimulasikan kinerja konser pra-direkam melalui audio dan alat musik. Sebagai tanggapan, mengajukan gugatan Activision mencari sebuah deklarasi bahwa itu tidak melanggar hak paten Gibson; Activision Gibson juga menegaskan telah diberi lisensi oleh tersirat menunggu untuk menegaskan bahwa paten dan paten tidak sah. [131] Pada 17 Maret 2008, Gibson menggugat enam pengecer (GameStop, Amazon.com, Wal-Mart, Target, Toys "R" Us dan Kmart) Guitar Hero untuk menjual produk. [132] [133] Kemudian, pada tanggal 21 Maret 2008, Gibson juga diajukan gugatan terhadap EA, MTV, dan Harmonix di game Rock Band mereka juga untuk pelanggaran hak paten, yang seorang juru bicara Harmonix Gibson menyatakan bahwa klaim yang "benar-benar tanpa jasa". [134] Activision pengacara Maria Tuck dinyatakan dalam pengajuan hukum mereka yang mereka percaya bahwa Gibson memprakarsai gugatan karena fakta bahwa "Activision tidak [tertarik] dalam memperbaharui License dan Marketing Support Agreement" dengan Gibson Guitars. [135] Pada Februari 2009, Pengadilan Distrik Amerika Serikat untuk Distrik Pusat California berkuasa terhadap Gibson dalam kasus mereka melawan Activision, menyatakan bahwa controller tidak alat-alat musik tetapi "mainan yang mewakili barang-barang lain", dan bahwa paten Gibson hanya mencakup instrumen yang mengirimkan sinyal-sinyal analog. [136] [137] Activision dan Gibson menyelesaikan setelan berikut putusan ini. [138]
Activision, melalui Yohanes Devecka [139] memiliki semua Devecka Usaha 'paten AS dan internasional [140] [141] [142] yang berhubungan dengan permainan musik. Semua paten yang dikeluarkan oleh USPTO yang dianggap sah. [143] [144]
Oversaturation
Banyak kritikus percaya bahwa jumlah rilis Guitar Hero game adalah "memerah" nama merek dan oversaturating pasar. [145] [146] [147] PaRappa pencipta yang Rapper Masaya Matsuura menyatakan bahwa pasar permainan video tumbuh basi dan kebutuhan untuk bergerak melampaui permainan yang cukup menantang pemain untuk meniru memainkan musik berlisensi. [148] Ryan Geddes dari IGN menyatakan bahwa ia "menghantam dinding dengan bermain musik di sepanjang permainan", dan menantang para pembuat permainan untuk mengeksplorasi cara lain untuk menggabungkan musik dan video games. [149] pengamat menyatakan bahwa permainan seperti itu harus terus berinovasi, bukan hanya memberikan lebih banyak lagu dalam rangka untuk mencegah "genre kelelahan". [150] Jesse Divnich Elektronik Hiburan dan Desain Penelitian berkomentar bahwa, sama seperti Tari Dance Revolution, Guitar Hero dan permainan musik lainnya eksplosif tumbuh awalnya karena fitur-fitur baru yang signifikan dari permainan lainnya tetapi telah menjadi stagnan karena berfokus pada konten melalui fitur-fitur, dan menunjukkan bahwa bagi genre untuk terus tumbuh, mereka harus melihat perubahan-perubahan inkremental sebagai dilakukan dengan pertama-orang jujur genre. [151]
Seri juga telah dikritik karena model rilis kontras dengan seri Rock Band, menyebabkan beberapa pemain untuk menahan penghinaan terhadap Activision. [152] [153] Harmonix Rock Band menganggap seri sebagai "platform musik", dan telah mendukung itu dengan download konten dan kemampuan untuk mengimpor lagu dari permainan dan ekspansi ke permainan yang paling lain dari seri. [154] Kritik terhadap Guitar Hero telah menunjukkan bahwa rangkaian harus melakukan hal yang sama, baik melalui perluasan melepaskan yang dapat dimasukkan ke dalam permainan utama dari seri, atau dengan menerbitkan lagu-lagu sebagai konten download. [155] [156] [157] [158] rilis baru-baru ini Guitar Hero: Smash Hits, revamping lagu-lagu yang lebih tua dari seri ke empat-instrumen penuh band dukungan tapi selain tidak menambahkan materi tambahan, telah disebut "definisi 'memerah susu'" oleh pengulas, tanpa batasan teknis diamati mengapa lagu-lagu yang tidak bisa ditambahkan sebagai konten download. [152] [156] [159] [ 160] [161] Ars Technica mengakui bahwa isu-isu lisensi mungkin membatasi ketika lagu-lagu dari satu permainan bisa dimainkan pada orang lain dari seri (seperti kasus untuk The Beatles: Rock Band), tetapi bahwa kompatibilitas silang harus tinggi irama permainan prioritas untuk hari ini. [162] Lebih jauh lagi, beberapa perluasan telah memuji untuk konten tambahan di luar catatan-pencocokan permainan; Guitar Hero: Metallica dianggap sebagai salah satu seri terbaik karya Neversoft era sebagian disebabkan oleh peduli bahwa para pengembang mengambil dengan pencitraan band dan yang tersedia untuk permainan tambahan. [155] Activision telah sejak mengungkapkan bahwa kedua Guitar Hero 5 dan Band Hero akan mendukung membawa lagu dalam dari kedua Guitar Hero World Tour (baik on-disk dan download konten) dan Guitar Hero Smash Hits ke dalam permainan ini, dengan musik lisensi satu-satunya faktor pembatas pada lagu-lagu yang dapat dibuat maju-kompatibel. [78]
Banyaknya Guitar Hero dan Rock Band judul di pasar dianggap ikut bertanggung jawab atas penurunan tajam permainan musik penjualan pada paruh kedua tahun 2009, bersama dengan efek dari resesi akhir tahun 2000-an. [163] [164 ] [165] [166] Pasar untuk irama permainan di tahun 2008 adalah $ 1,4 milyar pada tahun 2008, tetapi turun menjadi $ 700 juta pada tahun 2009 walaupun lebih judul yang tersedia pada tahun itu. [167] Para analis percaya bahwa pasar akan berevolusi untuk mendukung yang lebih kecil jumlah judul setiap tahun, rata-rata pada sebuah "sehat" nilai $ 500-600 juta dalam pendapatan per tahun. [167]
CEO Activision Publishing Mike Griffith, sebagai jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tentang pendekatan Activision Guitar Hero ke pasar, mencatat bahwa Guitar Hero terus menjual lebih banyak dr seri Rock Band di kedua jumlah penjualan dan pendapatan, dengan konsumen terus membeli permainan terpisah di pasar , dan dianggap sebagai penerimaan pasar dari berbagai permainan sebagai validasi untuk model mereka. [168] Terlepas dari itu, setelah melepaskan 25 SKU yang berbeda (antara game dan bundel paket) pada tahun 2009, Activision telah memilih untuk mengurangi jumlah dari 10 SKU pada tahun 2010, mengenali permainan musik genre ini tidak menguntungkan seperti dulu.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. If you would like an alternative to casually picking up girls and trying to find out the right thing to do...

    If you'd rather have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in noisy pubs and nightclubs...

    Then I urge you to play this short video to discover a shocking little secret that has the potential to get you your very own harem of hot women just 24 hours from now:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

    BalasHapus