4 Game Android Multiplayer Terbaik Mei 2016



4 Game Android Multiplayer Terbaik Mei 2016
Siapa yang belum kenal game terkenal sepeti Clash Royale, Clash of Clans , Let's Get Rich, ataupun game online lainnya. Game di atas bisa membuat kamu kesal, stres, senang, dan berbagai perasaan lainnya.
Namun sekarang JalanTikus akan memberikan game-game yang bisa dimainkan dengan teman-temanmu (4 Players) yang nggak kalah serunya dengan game lain. Bagi kalian yang belum tahu gamenya, silahkan lihat beberapa rekomendasi games 4 Players yang membuat harimu jadi lebih seru.

5 Game Android Multiplayer Terbaik Mei 2016

1. BadLand

BadLand
Game 4Player pertama yaitu Badland yang merupakan game Android bergenre side scrolling action dengan latar hutan yang sangat memesona dan penuh dengan makhluk menarik, pepohonan, serta bunga. Game ini dapat dimainkan dengan teman-teman karena sangat menbutuhkan kerja sama. Badland dapat dimainkan SinglePlayer (1Player), MultiPlayer (1-4Players), dan Co-Op (1-4Players).

2. Draw Race 2

masukkan deskripsi gambar disini
Draw Race 2 merupakan game yang baik bagi kalian yang suka game dengan genre racing. Sesuai dengan namanya, cara main Draw Race 2 dimainkan dengan menggambar jalur kalian masing-masing. Draw Race 2 dapat dimainkan Single Player (1Player) dan juga Multiplayer (1-4 Players). Fitur Draw Race tidak kalah kerennya dengan game lain. Di game ini kamu bisa menggunakan nitro serta grafiknya juga bisa dibilang sangat bagus.

3. Gravity Guy 2

masukkan deskripsi gambar disini
Gravity Guy 2 merupakan game yang menpunyai genre side scrolling action yang mempunyai latar belakang kota dengan waktu tertentu. Grafis yang disediakan game ini cukup baik. Jika kamu bermain multiplayer, maka warna setiap pemain berbeda (biru, merah, hijau, dan kuning). Game ini dapat dimainkan dengan Single Player (1 Player) yang terbagi Story dan Endless; maupun Multiplayer (1-4 Players) hanya dapat dimainkan dengan genre Endless Running.

4. Action For 2-4 Players

masukkan deskripsi gambar disini
Game terakhir kali ini yaitu Action For 2-4 Players. Dilihat dari namanya bisa dibilang game ini bergenre Action. Game ini dimainkan Multiplayer (2-4 Players). Kamu bisa bermain balapan, perang tank, dan sepabola dalam game ini. Perlu diingat, game ini tidak dapat dimainkan Single Players (1 Players). Kelebihan game ini dapat dimainkan secara online (2-4 Players).
Gimana? Apa kamu tertarik dengan beberapa games di atas? Games di atas dapat kamu download di situs JalanTikus, Pasar Malam, maupun di Google PlayStore yang ada di Android. Jangan lupa kamu juga dapat memberikan rekomendasi game lain pada kolom komentar di bawah.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. I am extremely greatfull to you as you shared this.I am recently developing associate app forja tv that is you would possibly have an interest toseem on that

    BalasHapus