10 Games Android yang Pasti Bikin Kamu Ketagihan



10+ Games Android yang Pasti Bikin Kamu Ketagihan 
Awal bulan ini, Jaka sudah memberikan kamu 10 Games Android Terbaru Mei 2016. Memang sih masih memasuki bulan Mei, tetapi nggak ada salahnya bukan apabila Jaka memberikan kejutan lagi untuk kamu. Yup, tentu saja Jaka akan kembali memberikan daftar game Android yang bikin kamu ketagihan.
Ketagihan? Tenang saja, bermain game juga bisa membuat kamu lebih pintar loh. Bukan berarti dalam bermain games, secara mutlak kamu akan menjadi bodoh dan tolol. Tetapi, ingat, kamu juga harus mengimbanginya dengan belajar yang rutin. Jadi, main game rajin, belajar rutin, ibadah pun tidak boleh terlupakan. So, langsung saja, game Android seru dan terbaik, yang mampu membuat kamu nagih dalam memainkannya.

10 Games Android yang Pasti Bikin Kamu Ketagihan

1. Đồ Sát Mobile

game android seru 1
Đồ Sát Mobile merupakan game bergenre MMORPG buatan Vietnam terpanas yang sudah resmi diluncurkan untuk para pengguna Android. Dalam game Android seru ini, sistem bela diri sebagai dewa perang akan menyelimuti kamu dalam rasa dahsyat yang sebelumnya belum pernah ditemui dalam pengalaman gaming kamu.

2. World Soccer League

game android seru 2
Suka bermain bola? Saatnya kamu beralih ke World Soccer League. Game dengan genre olahraga ini menciptakan sensasi yang sangat REAL, yang terbagi dalam 60 tim nasional, 60 klub, dan total pemain mencapai 2000 pemain. Jadi, siapa yang sudah siap menggiring bola dan menciptakan sebuah gol fantastik?

3. City Racing 3D

game android seru 3
Ingin menambah pengalaman untuk menjadi raja balap jalanan? City Racing 3D menyajikan persaingan yang begitu nyata. Impresi drifting hingga melayang-layang akan memacu adrenalin kamu untuk bisa memenangkan dan menjadi juara dalam lomba balapan pada game Android yang seru ini. Berbagai Super Cars dapat kamu upgrade dan optimalkan sesuai dengan keinginan.

4. slither.io

game android seru 4
HATI-HATI! Jangan pernah membanting smartphone Android kesayangan kamu saat memainkan game ini. Sebab, slither.io memang sangat greget ketika dimainkan. Butuh kesabaran ekstra agar ular kamu bertumbuh besar dengan memakan makanan yang ada dan tidak menyentuh ular lainnya agar ular kamu tidak MELEDAK! Berani mencoba?

5. Versus Run

game android seru 5
Ayo rasakan serunya berlari dengan Versus Run. Game Android ini akan membuat kamu deg-degan setengah mati saat kamu berusaha untuk tidak tertangkap di dalam labirin yang ubinnya suka bergerak. Game dengan genre Arcade ini bertujuan untuk membuka sebanyak karakter yang kamu bisa. Kamu bisa? Coba dulu deh sensasinya.

6. Sniper Shoot War 3D

game android seru 6
Sniper Shoot War merupakan game bergenre FPS dengan nuansa 3D yang fantastis. Jalankan misimu dengan memerangi kegiatan teroris di X City. Dari setiap musuh yang kamu bunuh, kamu bisa mendapatkan penghargaan berupa emas, yang mana dapat digunakan untuk membeli senjata dan amunisi perangmu. Jika kamu menganggap game ini hanyalah permainan perang biasa, kamu salah! Ini adalah perang sniper yang sangat nyata!

7. Grand Gangsters 3D

game android seru 7
Buktikan ketangguhan nyali kamu saat masuk ke dalam dunia yang kejam dari berbagai tindak kriminal di kota San Andreas Fault. Dalam game Android seru Grand Gangster 3D, kamu mampu menjadi apapun yang diinginkan. Mau mencuri kendaraan dan bertindak sebagai warga yang baik? Atau, menembak serta membunuh geng lain? Pilihan ada di genggaman kamu!

8. Last Empire-War Z

game android seru 8
Butuh taktik dan strategi khusus agar dapat menang saat bertempur melawan zombie jahanam. Last Empire-War Z bertemakan Free-to-Play mobile strategy dimana kamu harus membangun dan mengembangkan kerajaanmu menjadi kokoh. Jangan bodoh, bergabunglah dengan aliansi dan bekerja sama untuk menumpas duniamu melawan para Zombie. Bunuh mereka dengan brutal dan jangan pernah diberi ampun!

9. Growtopia

game android seru 9
Jangan kamu pikir game berkarakter lucu ini mudah dimainkan. Kamu perlu menjaga barang-barang kamu, sebab orang di seluruh dunia yang memainkan game Android paling seru ini mampu mencurinya. Jika itu terjadi, jangan pernah berharap bahwa barang kamu akan dikembalikan. Lakukan perlindungan dengan item yang disuguhkan dalam game Growtopia ini, dan gunakanlah secara bijaksana!

10. Mobile Strike

game android seru 10
Game bergenre Massively Multiplayer Online ini akan menjadikan kamu seperti komandan pasukan yang tangguh. Mobile Strike, memungkinkan kamu untuk menguji pasukan elit agar mampu melawan musuh dalam medan perang. Atur strategi perlawanan dan juga pertahanan, agar penyeranganmu tak berlangsung sia-sia.

11. Invasion: Modern Empire

game android seru 11
Invasion: Modern Empire merupakan salah satu Best Mobile Games yang dipilih oleh Facebook pada tahun 2015. Gunakan segala cara untuk menjadi komandan militer terkuat di dunia, kemudian taklukkan semua musuh dengan strategi jitu yang kamu kerahkan. Invasi! Segera kuasai daerah kekuasaan lawanmu! Lihat, seberapa hebat komandomu dalam memerintahkan sebuah serangan!

12. Clash Royale

game android seru 12
Sebenarnya Clash Royale merupakan game lama sih, tetapi hebatnya game ini masih masuk dalam daftar game Android paling seru yang pasti bikin ketagihan. Jaka sudah sering banget memberikan informasi segar seputar Clash Royale. Selamat mencoba!

13. Tap Tap Dash

game android seru 13
Masih terbilang game lama, namun tampaknya game ini memiliki zat adiktif yang membuat para penggunanya kecanduan. Tap Tap Dash mempunyai beberapa karakter yang lucu dan juga menggemaskan. Diperlukan konsentrasi yang luar biasa agar kamu dapat memainkan game Android paling seru ini.
Dari 13 game Android yang Jaka berikan, mana yang sudah kamu mainkan sebelumnya? Mungkin, kamu memiliki rekomendasi game Android terbaik lainnya. Jika ya, kamu sangat diperbolehkan untuk menulis pendapat kamu pada kolom komentar di bawah secara gratis. Selamat bermain!

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Didn't start playing MOBILE STRIKE? Download MOBILE STRIKE Now (Available for Android or iOS)

    BalasHapus