15 Mouse Gaming Terbaik dengan Harga 200 Ribuan



15 Mouse Gaming Terbaik dengan Harga 200 Ribuan 
Siapa yang merupakan gamers sejati? Yup, para gamers sejati pasti membutuhkan peralatan gaming yang canggih dan mutakhir. Alat-alat yang dibutuhkan seorang penggila games desktop tidak hanya PC yang luar biasa ajib atau bahkan laptop super duper ngebut.
Peralatan gamers sejati bisa berupa perintilan aksesoris yang dapat menunjang kegiatan kamu bermain, baik berupa keyboard maupun mouse. Dengan adanya keyboard dan mouse gaming yang mendukung, pengalaman kamu ber-gaming ria akan semakin fantastis. Nggak percaya?

15 Mouse Gaming Terbaik Harga 200 Ribuan

mouse gaming terbaik
Saat ini, JalanTikus akan memberikan beragam pilihan mouse gaming terbaik dengan harga berkisar Rp 200 ribuan. Jadi, jika uang kamu pas-pasan, kamu nggak perlu nabung terlalu lama sebab mouse gaming ini memang terbilang murah. Baiklah, berikut pilihan mouse gaming dengan harga yang terjangkau.

1. Rajfoo Rainbow

mouse gaming terbaik 1
Rajfoo Rainbow merupakan mouse gaming terbaik dalam daftar pilihan saat ini. Dengan banderol harga Rp 200 ribu, kamu bisa mendapatkan mouse gaming dengan desain ergonomis yang disertai lampu LED kece. Rajfoo Rainbow juga memiliki empat pilihan DPI, yaitu 800, 1200, 1600, dan 2400 yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan gaming kamu.

2. Dragonwar Chaos G7

mouse gaming terbaik 2
Produk ini merupakan salah satu mouse gaming murah dan terbaik yang bisa menjadi pilihan kamu dan juga terlaris di pasaran loh guys. Dragonwar Chaos G7 ini juga didukung titik per inci hingga 3200 DPI. Kamu pun bisa mengaturnya dalam empat pilihan, yakni 800, 1600, 2400, dan 3200. Kamu hanya perlu membelinya dengan harga sebesar Rp 212 ribu.

3. Ilife Gaming Mouse

mouse gaming terbaik 3
Salah satu mouse gaming terbaik di muka bumi ini adalah produk dari Ilife. Dengan harga Rp 217 ribu, kamu bisa mendapatkan satu wireless mouse berbobot 250 gram berdesain keren. Ilife Gaming Mouse ini juga sudah didukung 3000 DPI, sehingga cukup akurat dalam melakukan aktivitas gaming kamu.

4. Logitech G90

mouse gaming terbaik 4
Kamu kidal? Jika ya, kamu bisa menggunakan Logitech G90 sebagai mouse gaming kamu. Sebab, desain dan bentuk yang mengikuti kontur lekukan tangan, mampu membuat mouse ini dapat digunakan tangan kiri maupun kanan. Perangkat ini mengusung DPI dari 250 hingga 2500. Kamu cukup membelinya dengan harga Rp 230 ribu.

5. Havit Magic Eagles HV-MS898

mouse gaming terbaik 5
Produk keluaran Havit terbaru ini juga merupakan salah satu pilihan baik untuk kamu. Havit Magic Eagles ini dirancang dengan permukaan yang anti licin dan sangat pas di telapak tangan. Havit juga membekali lima pilihan konfigurasi yang memungkinkan kamu untuk menata sendiri pengaturan mouse sesuai dengan keinginan. Harganya hanya sebesar Rp 238 ribuan.

6. Logitech G300s

mouse gaming terbaik 6
Tahukah kamu, setiap permainan sebenarnya butuh pengaturan yang berbeda. Nah, karena hal tersebut, Logitech G300s hadir untuk kamu dengan sembilan tombol yang dapat diprogram. Memangnya bisa? Bisa dong! Kamu dapat mengaturnya dengan Logitech Gaming Software yang kamu harus intall terlebih dahulu ya. Berbicara soal harga, G300s hanya dibanderol Rp 239 ribu kok.

7. Marvo Scorpion Arachnids M908

mouse gaming terbaik 7
Mouse gaming terbaik satu ini dibekali teknologi optical dengan resolusi mulai dari 800 hingga 2400 yang mampu diatur secara mudah dengan tombol DPI switch. Desainya pun menawan, terdapat lampu kristal di bagian scroll, serta tubuh mouse yang dibalut dalam lapisan karet anti-selip. Wow! Marvo Scorpion Arachnids M908 memiliki kisaran harga sekitar Rp 240 ribuan.

8. Rexus RXM-X7

mouse gaming terbaik 8
Rexus RXM-X7 didesain dengan beragam keunggulan, seperti kontrol scroll yang presisi, kabel mouse gaming yang berkualitas dan tidak gampang putus, tingkat kecepatan yang dapat diatur, serta indikator daya yang mampu berubah warna. Mouse gaming ini tidak perlu didapatkan dengan harga mahal, sebab harganya hanya sebesar Rp 240 ribu.

9. Sades FlashWing

mouse gaming terbaik 9
Sades FlashWing memiliki desain yang gahar, mampu menunjukkan bahwa kamu adalah gamers sejati yang sangat jago dan lihai. Dibekali enam buah tombol dan telah diuji coba hingga 10 juta klik, mouse gaming terbaik ini hanya dibanderol sebesar Rp 243 ribu. Dengan harga tersebut, kamu bisa mendapatkan perangkat berupa mouse yang memiliki resolusi maksimal 2400 DPI.

10. New 9D 3200DPI Optical 2.4G

mouse gaming terbaik 10
Nggak suka pakai kabel? New 9D 3200DPI Optical 2.4G pilihan yang OK kok. Mouse gaming ini juga nggak ribet dalam pemakaian, tinggal plug & play. Maksimal resolusinya ialah 3200 DPI serta teknologi wireless yang menjangkau hingga 2.4 GHz. Mouse yang memiliki delapan tombol ini dibanderol sekitar Rp 246 ribuan.

11. LUOM Professional Wired

mouse gaming terbaik 11
Mau mouse gaming yang gesit dan juga akurat? LUOM Professional Wired dengan titik per inci mencapai 4000 DPI, dimana bisa diatur mulai dari 250, 800, 3200, hingga terakhir ke 4000 DPI. Mouse gaming ini tidak menggunakan teknologi wireless, namun kabelnya juga didesain tidak murahan dan memiliki panjang 180 cm. Harganya hanya dibanderol sebesar Rp 247 ribuan.

12. A4TechX7-F7 V-Track Macro

mouse gaming terbaik 12
A4TechX7-F7 V-Track Macro memiliki lima tombol makro yang berkapasitas 160K memori di dalamnya. Hal ini sangat berguna untuk kamu jika kamu adalah pecinta game bergenre FPS atau first-person-shooter maupun MMORPG, singkatan dari massively multiplayer online role-playing game. Harga dari mouse gaming ini sendiri sebesar Rp 259 ribu.

13. Bloody V5 Metal Armor

mouse gaming terbaik 13
Sesuai dengan namanya, mouse gaming terbaik ini sudah dilengkapi dengan metal armor, yang berarti sudah diberikan daya tahan terhadap abrasi hingga enam puluh kali lipat dari biasanya. Selain itu, mouse ini pun juga telah berteknologi Ultra Core 3, yang membuat kemampuan Bloody V5 Metal Armor menjadi dahsyat saat bermain games. Banderol harga untuk produk satu ini ialah Rp 265 ribu.

14. Zelotes 8000 DPI

mouse gaming terbaik 14
Jika DPI 2400 hingga 4000 masih kurang buat kamu, Zelotes 8000 DPI apakah bisa menjadi pilihan kamu? Pasti bisa dong! Bayangkan, dengan resolusi seperti ini, kecepatan dan tingkat akuratnya juga tentu saja luar biasa. Kamu nggak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak untuk membeli mouse gaming ini, sebab harganya hanya sebesar Rp 266 ribuan saja.

15. Ghost Shark Aokdis

mouse gaming terbaik 15
Mau punya mouse gaming dengan LED yang bisa berubah warna? Kalau iya, pilih saja Ghost Shark Aokdis. Ya, mouse gaming satu ini dibekali lampu LED yang dapat berubah warna pada tubuhnya. Selain itu, mouse dengan harga Rp 270 ribu ini juga dilengkapi dengan tombol ekstra, tentunya hal ini akan menolong kamu bermain layaknya pemain profesional.
Setelah menjabarkan lima belas pilihan mouse gaming terbaik, mana yang menjadi pilihan kamu? Berikan pendapat dan komentarmu ya pada kolom di bawah.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar